Sarolangun

HMI-Keberadan King Hotel Meresahkan Warga

SAROLANGUN - Keberadaan Hotel King yang berdiri megah di Kota Sarolangun terus menimbulkan polemik ditengah-tengah warga Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko. Pagi Ini,Selasa4/3 belasan mahasiswa dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sarolangun mendatangi Kantor Bupati Sarolangun.

Pasca Banjir, Penyakit Kulit Meningkat

SAROLANGUN PA - Biasanya setelah kejadian banjir, penyakit pada masyarakat yang terkena banjir akan meningkat, terutama penyakit kulit dan Ispa.

Hal ini dikatakan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sarolangun, H. Adnan, M.Kes saat di temui PA. "Biasanya pasca banjir akan ada peningkatan terutama penyakit kulit dan ispa," kata Adnan.

Anak Punk Berkeliaran Di Sarolangun

Ilustrasi

Sarolangun PA-keberadaan anak punk di sarolangun sudah cukup meresahkan,betapa tidak dengan penampilan yang di luar kewajaran puluhan anak punk yang berasal dari luar daerah bertambah menjamur di sarolangun.

Seperti yang berada di ancol lokasi tempat mangkal masyarakat,terlihat puluhan anak punk yang terlibat banyak mengamen,sementara bukan hanya anak punk pria saja namun anak punk wanita juga terlihat turut mengamen. IL salah satu anak punk yang sempat di wawancarai Koran ini mengakui bahwa dirinya berasal dari Palembang,

Persatuan Aceh Resmi Terbentuk Di sarolangun

SAROLANGUN PA- Organisasi pada dasarnya merupakan tempat atau wadah dimana orang-orang berkumpul, bekerjasama secara rasional dan sistematis, terkendali, dengan memanfaatkan sumber daya (dana, material, lingkungan, metode, sarana, prasarana, data) dan lain sebagainya yang digunakan secara efisien dan efektif untuk mencapai tujuan bersama.

Minggu malam(4/1) Puluhan warga Aceh yang berdomisili di kabupaten sarolangun membentuk dan mendeklarasikan wadah Pemersatu warga Aceh atau Ikatan Keluarga Naggroe Aceh Darussalam Sarolangun(IKNADS).

Junjung Tinggi Fropesionalisme Dalam Bekerja

Sarolangun PA- Dalam rangka Hari Amal Bhakti Kemenag RI ke-68, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sarolangun melaksanakan upacara di halaman kantor.jumat(03/01).Dalam acara hari amal bakti Departemen agama kabupaten sarolangun ikut dihadiri bupati sarolangun,Cek Endra beserta pejabat pemda Sarolangun Cek Endra ketika membacakan sambutan dari Menteri Agama,meminta komitmen seluruh jajaran aparatur, agar bekerja secara profesional dan memiliki integritas.

Tewas Gara-gara Hindari Kambing

Sarolangun PA - Jalan Lintas Sumatera jalur Sarolangu-Bangko kembali menelan korban. Kali ini kecelakaan lalu lintas terjadi di Desa Tanjung, Kecamatan Bathin VII, Sarolangun, Selasa (24/12).
Akibat kecelakaan tunggal tersebut, satu korban meninggal dunia. Sedangkan dua korban lainnya terpaksa dibawa ke Rumah Sakit Khatib Quzwain Sarolangun, karena mengalami luka yang sangat parah.

Persiapan pengamanan menjelang natal dan tahun baru

Sarolangun PA- Dalam menyambut hari natal dan tahun baru Polres Sarolangun, Jambi, akan memperketatpengamanan di seluruh gereja yang berada di wilayah hukumnya. pengamanan ini akan dilaksanakan selama perayaan Natal dan Tahun Baru dalam rangka Operasi Lilin 2013 yang akan digelar mulai 23 Desember hingga 1 Januari 2014, kata Kapolres Sarolangun AKBP Ridho Hartawan.S.ik,senin(23/12) saat di temui usai rapat paripurna

Paripurna-Pandangan Fraksi

Rapat Paripurna Dalam Rangka Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi Terhadap Ranperda Tentang APBD Tahun Anggaran 2014 Kota sarolangun

 

7 Unit Mobil Dibajak Warga Carmen

SAROLANGUN PA - Enam orang warga Desa Karang Mendapo (Karmen), Kecamatan Pauh, Kabupaten Sarolangun, menyandera sebanyak 7 unit mobil CPO (Crude Palm Oil) milik PT KDA.

Penyanderaan yang dilakukan di Jalan Lintas Sarolangun-Jambi tersebut sudah berlangsung sejak Jumat (20/12) kemarin. Penyanderaan tersebut dilakukan sebagai upaya untuk menuntut keadilan serta janji pihak perusahaan, terkait kasus penembakan enam orang warga Desa Karmen oleh aparat keamanan yang berjaga di kawasan perusahaan, beberapa waktu lalu.

Sesosok Mayat Di Temukan Enam Tusukan

Sarolangun PA- Warga Desa Mandiangin Pasar, Kabupaten Sarolangun dibuat geger dengan penemuan sesosok mayat. Mayat itu atas nama Mario bin M Azis (35). Mayatnya ditemukan tergeletak di Lorong Gedong Desa Mandiangin, dengan badan penuh luka.

Informasi didapatkan PA mengatakan, korban pertama kali ditemukan anaknya Apran (12) sekitar pukul 14.30, saat melintas di lorong tersebut. Ia terkejut melihat ayahnya tergeletak dengan darah di sekujur tubuh.

"Melihat hal itu anak korban berteriak memintapertolongan. Hal itu membuat warga langsung mendatangi lokasi kejadian.

Halaman