Sel. Jul 16th, 2024

Anggota Polisi Tertabrak Kereta Api

Puncak Andalas, Jakarta – Anggota Polisi tertabrak Kereta Api di petak jalan Karangpucung-Banjar, tepatnya di Desa Muktisari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Kamis, 17 Agustus 2023.

Ia anggota Polres Banjar, Aipda Ugi Fermiandy meninggal dunia setelah tertabrak Kereta Api Serayu di petak jalan Karangpucung-Banjar, tepatnya di Desa Muktisari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar. Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo menyampaikan belasungkawa.

“Betul ada kejadian KA tertemper orang, akan tetapi identitas orang tersebut kami tidak mengetahuinya. KA 252 Serayu di Petak Jalan Karangpucung-Banjar, pukul 17.10 WIB,” ujar Manajer Humas KAI Daop 2 Bandung Mahendro dilansir detikJabar, Jumat (18/8/2023).

Sementara itu, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo membenarkan anggotanya tewas tertabrak kereta api. Aipda Ugi adalah polisi asal Cirebon yang sehari-hari tinggal di Asrama Polisi Polres Banjar.

“Kami pertama belasungkawa. Kebetulan keluarga yang bersangkutan ada di Cirebon kami menghubungi pihak keluarga. Kami bawa ke rumah sakit untuk visum sambil menunggu pihak keluarga,” ujar AKBP Bayu.

AKBP Bayu pun menjelaskan kronologi kejadian Aipda Ugi tertabrak kereta api. Menurut informasi yang diterima dari saksi mata, sebelum kejadian Aipda Ugi sedang menelepon di dekat rel kereta api.

Asrama tempat tinggal Aipda Ugi dekat dengan lokasi kejadian. “Jadi saksi melihat yang bersangkutan sedang menelpon. Nanti di HP nya dilihat siapa yang ditelpon,” ujar Bayu. dt

By PA

Related Post