Jum. Apr 19th, 2024

Genius Umar Malam Resepsi HUT RI ke 78

By nrlvi Agu 18, 2023 #Genius Umar

Puncak Andalas, Pariaman – Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Pariaman menggelar Malam Resepsi dan Pembubaran Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) pada HUT RI KE-78, di Balairung Rumah Dinas Wali Kota Pariaman, Kamis malam, 17 Agustus 2023.

Acara tersebut dihadiri oleh Wali Kota Pariaman Genius Umar.

Dalam suasana haru dan bangga,  ucapan terimakasih dan penghargaan  disampaikan langsung oleh Genius Umar kepada pembina, pelatih, dan segenap panitia serta anggota Paskibra yang telah berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik dan lancar.

“Walaupun kondisi lapangan dalam keadaan berlumpur setelah diguyur oleh hujan deras, akan tetapi semangat dan perjuangan dari anak-anak kami anggota paskibra tidak surut langkah. Dengan rasa percaya diri dan beban tanggung jawab yang mereka pikul, mereka berhasil menurunkan bendera merah putih dengan baik dan lancar tanpa ada kendala ataupun kegagalan”, ungkap Genius Umar.

Genius bersyukur dengan latihan dan bimbingan dari para pelatih membuat anak-anak yang sebelumnya kelihatan kurang bersemangat dan tidak disiplin, menjadi anak-anak yang mempunyai semangat yang kuat serta disiplin yang tinggi untuk menyelesaikan tugas yang diembankan kepada mereka.

“Jadikan latihan yang dijalani selama dua minggu tersebut, sebagai motivasi dan modal yang besar bagi anggota paskibra dalam menggapai cita-citanya dan menjadi pemuda-pemudi yang sukses kedepannya”, ujar Genius.

“Terimakasih anak-anakku, kalian semua telah membuktikan bahwa kalian sudah mempunyai jiwa nasionalisme yang tinggi, dengan pengorbanan yang kalian lakukan selama dua minggu ini untuk menjadi yang terbaik dalam menjalankan amanah yang dibebankan dibahu kalian”, tegas Genius.

Malam resepsi berlangsung dengan meriah dengan persembahan yang dilakukan oleh sanggar mustika minang duo.

Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kota Pariaman Yota Balad, Forkopimda, Ketua TP PKK Ny. Lucyanel Genius, Ketua DWP Kota Pariaman Ny. Yosnelly Balad, Kepala OPD, serta undangan lainnya. (tachi)

By nrlvi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *