Sab. Jun 22nd, 2024

Polisi Amankan Pelaku Penusukan

By PA Agu18,2023 #Polisi

Puncak Andalas, Bengkulu -Polsek Seginim Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu berhasil mengamankan Pelaku penusukan, Rabu, 16 Agustus 2022.

Pelaku adalah  A.N (17 Thn ) ,pelajar ,warga desa Maras Kecamatan Air Nipis Kabupaten Bengkulu Selatan yang menyerahkan diri.

Tersangka AN  tersebut harus berurusan dengan pihak kepolisian. Pasalnya tersangka AN  diduga sebagai pelaku  dugaan tindak pidana penganiayaan.

Tersangka  tersebut diamankan oleh unit Reskrim Polsek Seginim Polres BS pada hari Rabu (16/08/23) jam 21.00 wib  saat tersangka tersebut menyerahkan diri ke Polsek Seginim dengan diantar oleh Orangtuanya dan Kades Maras Kecamatan Air Nipis Kabupaten Bengkulu Selatan dan selanjutnya pada Jam 00.20 tsk. Dibawa ke Mako polres untuk di pemeriksaan dan penahanan di rutan polres.

Kapolres BS, AKBP Florentus Situngkir SIK melalui Kapolsek  Seginim Iptu Priyanto SH mengatakan, Pelaku pengsniayasn yang kita amankan telah  melakukan tindak pidana penganiayaan  pada Pada hari Rabu  tanggal 16 Agustus 2023.

Lebih lanjut, Kapolsek Seginim  menjelaskan, tersangka penganiayaan tersebut telah menyerahkan diri dan sudah dilakukan penahanan di Rutan Polres Bengkulu Selatan dan dalam  proses penyidikan perkara nya  ditangani oleh Polsek Seginim ” pungkas Priyanto . TB

By PA

Related Post