Rab. Apr 24th, 2024

Premier, M. City Tumbangkan Newcastel

By nrlvi Agu 20, 2023 #Premier

Puncak Andalas, Jakarta – Pertandingan antara Manchester City dengan Newcastle United dalam lanjutan Premier League dimenangkan oleh Cyty.

Man City vs Newcastle berlangsung di Etihad Stadium, Minggu (20/8/2023) dini hari WIB.

Pep Guardiola menilai timnya menang karena mentalitas kuat walaupun bermain dominan sepanjang 2×45 menit.

Erling Haaland cs menorehkan 14 tembakan (4 on target) dan 60 persen penguasaan bola. Newcastle cuma bisa bikin 7 shots (1 on target) dan 40 persen ball possession.

Meski dominan, Manchester City cukup kesulitan membongkar pertahanan Newcastle United. Gol yang ditunggu baru datang pada menit ke-31.

Julian Alvarez sukses membobol gawang Newcastle lewat bola sepakannya di tepi kotak penalti, memaksimalkan umpan Phil Foden. Gol pemain Argentina itu menjadi satu-satunya gol yang tercipta hingga pluit panjang berbunyi.

Manajer Man City, Pep Guardiola, angkat bicara tentang kemenangan timnya atas Newcastle. Dia amat bangga pemainnya tampil dengan determinasi tinggi menghadapi lawan yang alot.

“Tidak ada kata-kata untuk mengungkapkan rasa terima kasih saya atas penampilan yang kami berikan. Itu sangat, sangat bagus,” kata Guardiola, dilansir dari BBC.

“Ini adalah pertandingan kedua tetapi setelah apa yang kami lakukan di musim lalu, kami masih di sana. Kami berbicara tentang mentalitas. Alasan kami menang adalah tentang mentalitas kami dan kami membuktikannya lagi.”

“Phil [Foden] adalah kenyataan sebagai pemain. Dia bisa memainkan banyak posisi. Dia adalah ancaman nyata. Saya sangat senang. Cara dia berperilaku dengan semua orang. Mentalitasnya selalu ada. Itu hal yang paling penting,” Pep Guardiola menuturkan. detik

By nrlvi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *