Sel. Jul 16th, 2024

Wawako Pdg. Panjang Hadiri KIM

Puncak Andalas, Padang Panjang – Wakil Wali Kota, Drs. Asrul hadiri kegiatan Dendang Kesenian Irama Minang (KIM) yang diselenggarakan di Kelurahan Pasar Usang dan Kelurahan Silaing Atas, Kecamatan Padang Panjang Barat (PPB), Kota Padang Panjang Sabtu malam, 19 Agustus 2023.

Asrul mengatakan, ini merupakan bentuk kebersamaan masyarakat dalam memaknai Hari Kemerdekaan. Kegiatan ini juga bisa menjadi momentum untuk silaturahmi dan menciptakan rasa persatuan serta kebersamaan antarsesama warga kota.

“Selamat menikmati permainan dendang KIM yang disajikan. Semoga semua masyarakat yang hadir dapat terhibur. Bagi yang punya rezeki bisa membawa pulang hadiah yang telah disiapkan panitia ke rumah,” ujarnya.

Hujan dengan intensitas ringan yang mengguyur Bumi Serambi Mekkah malam ini tidak menurunkan animo masyarakat untuk beramai-ramai mendatangi dua lokasi acara dendang KIM yang digelar guna memeriahkan peringatan HUT RI ke-78 tahun ini. Terlihat mulai dari anak-anak hingga orang dewasa ikut serta ambil bagian pada acara ini.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Camat PPB, Fiori Agustian, S.IP, Sekcam, Novawati, S.E, Lurah Pasar Usang, Dodi Afriandi, SKM, Kasi Lurah Silaing Atas, Muhammad Raflis dan undangan terkait lainnya. (rifki)

By PA

Related Post