Jum. Apr 19th, 2024

Genius Umar Lepas Jalan Santai

By nrlvi Agu 21, 2023 #Genius Umar

Puncak Andalas, Pariaman – Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78, Wali Kota Pariaman, Genius Umar lepas acara jalan santai yang diadakan oleh beberapa Desa/Kelurahan yang ada di Kota Pariaman, Minggu, 20 Agustus 2023.

Acara pertama, Genius lepas acara jalan santai yang diadakan oleh Karang Taruna Regeal’s Kelurahan Alai Gelombang Kecamatan Pariaman Tengah.

“Jalan santai ini bisa dikatakan sebagai napak tilas perjuangan pahlawan kita, yang telah merebut kemerdekaan dengan berjalan kaki untuk memperjuangkan kebebasan NKRI dari para penjajah bumi pertiwi”, ungkap Genius.

Jalan santai yang diikuti oleh ratusan peserta tersebut berlangsung meriah. Kemeriahan itu bertambah pada saat Genius Umar memberikan penghargaan kepada Kelurahan Alai Gelombang atas inisiatif kelurahan, pemuda dan masyarakatnya, untuk memasang 1000 bendera merah putih disepanjang jalan kelurahan alai gelombang yang disambut dengan rasa sukacita oleh masyarakatnya.

“Saya sangat bangga dan mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Lurah dan masyarakat Alai Gelombang untuk menunjukkan rasa nasionalismenya. Untuk kota pariaman hanya kelurahan alai gelombang yang berbuat seperti ini, tidak ada saya lihat desa/kelurahan lain yang memasang bendera sebanyak ini”, ujar Genius. Humas

By nrlvi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *