Sel. Jul 16th, 2024

Pedangdut Masih Betah Melajang

Puncak Andalas, Jakarta – Walaupun telah punya kekasih pedangdut, Erie Suzan masih betah melajang di usia 44 tahun.

ia mengaku masih belum yakin untuk menikah.

Adapun salah satu alasan ia dan sang kekasih belum menikah. Itu disebabkan ketakutan akan kegagalan pernikahan.

Banyaknya berita perselingkuhan dan perceraian yang dialami teman-temannya cukup membuatnya takut untuk berkomitmen.

“Iya sih, kalau pengalaman teman-teman banyak juga ya. Yang tadinya ‘aku menikah karena aku menemukan kecocokan’ atau ‘aku klop banget sama dia’ tapi begitu menikah ‘aku nggak cocok, aku mau pisah’ gitu banyak,” kata Erie Suzan saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, belum lama ini.

“Ya sedikit banyak memang iya berpengaruh juga, kayak ‘iya juga ya, ini yang manis-manis saja tiba-tiba cerai nih,'” sambungnya.

Erie Suzan kemudian sadar jika jalan hidup setiap orang berbeda-beda dan berharap jalan hidupnya tidak sama dengan teman-temannya yang mengalami hal buruk di pernikahan mereka.

“Tapi sebenarnya acuanku tidak ke sana, karena jalan hidup orang beda-beda ya. aku juga nggak tahu arah hidupku ke mana,” kata Erie Suzan.

Kini, Erie Suzan menegaskan bahwa keinginannya saat ini adalah untuk menikah dan punya anak. Meskipun dia masih ragu untuk serius dan menikah, tapi dia masih sangat ingin merasakan rasanya hamil dan menimang anak.

“Pasti (ingin menikah). Sebagai manusia, sebagai perempuan, saya mau banget disebut sebagai istri, mau punya anak juga, ngerasain hamil seperti apa ya. Namun itu lagi-lagi nanti gimana yang di atas,” tegasnya. detik

By PA

Related Post