Jum. Apr 19th, 2024

Wako Padang Serah KTP-el Ke Siswa SMA

By nrlvi Agu 22, 2023 #Wako Padang

Puncak Andalas, Padang – Wali Kota Padan,g Hendri Septa menyerahkan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-el) bagi murid SMAN 11 Padang yang sudah berusia 17 tahun ke atas, Senin, 21 Agustus 2023.

“Alhamdulillah, hari ini kita kembali menyerahkan KTP-el bagi peserta didik di SMAN 11 Padang, sebanyak 84 buah KTP-el kita serahkan.

Pemberian KTP-el sebuah program layanan dari Disdukcapil Kota Padang yang menyasar seluruh SMA se-Kota Padang, tambah Wako.

Semoga dengan upaya ini anak-anak kita yang sudah layak mempunyai KTP dapat menggunakannya sesuai kebutuhan dan keperluan, harapnya

“Semoga SMAN 11 Padang terus melahirkan lulusan yang sukses dan nantinya menjadi calon-calon pemimpin bangsa di masa depan. Tidak ada yang mustahil di dunia ini. Siapa yang ingin jadi Presiden, Menteri, Gubernur atau Wali Kota dan pengusaha sukses semua tergantung pada diri kita sendiri,” ucap Wako.

Maka dari itu, kepada anak-anak semua, kita harus rajin belajar, terus kembangkan potensi diri dan terutama sekali ibadah jangan sampai lupa. Jangan lupa selalu berbakti dan meminta doa restu dari orang tua, karena ridha Allah terletak kepada ridha kedua orang tua, pungkas Wako.

Turut hadir mendampingi Wali Kota Padang diantaranya Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi, Kepala Disdukcapil Teddy Antonius, Kepala Disdikbud Yopi Krislova serta, Kepala Dinas Kesehatan dr. Sri Kurnia Yati, Kabag Prokopim Imral Fauzi, Camat Bungtekab Harnoldi, para Lurah se-Bungtekab serta Kepala Sekolah SMAN 11 Padang Ikhwansyah dan para majelis guru. Acara ini juga turut dihadiri oleh Kepala Ombudsman Perwakilan Sumbar Yefri Heriani. Hm

By nrlvi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *