Sab. Jun 22nd, 2024

Sepakat Berdamai Pasangan Selebritis

By PA Agu23,2023 #Sepakat

Puncak Andalas, Jakarta – Sepakat berdamai itulah yang dilakukan pasangan Selebritis, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan. Rendy Kjaernett pun mengumbar janji ke Lady Nayoan.

Sebelumnya, pasangan suami-istri itu hampir berpisah karena adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah. Rendy Kjaernett kemudian berjanji tidak akan mengecewakan lagi sang istri.

“Jangan sampai dia kecewa lagi, takut terjadi lagi, kita nggak tahu ke depannya ada apa,” kata Rendy Kjaernett saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/8/2023).

Kecelakaan mobil beberapa waktu lalu juga menyadarkan Rendy Kjaernett tak ingin kehilangan sosok Lady Nayoan.

“Sudah banyak kejadian yang dilewati, jadi heboh semuanya, berat buat keluarga. Jadi jangan sia-siakan lagi, kesempatan itu nggak datang dua kali, yang kemarin itu mukjizat, jadi disyukuri,” tutut Rendy Kjaernett.

Lady Nayoan juga tak memungkiri setelah adanya perselingkuhan itu ia menjadi kurang percaya kepada sang suami. Namun jika hal tersebut terjadi lagi, ia akan kembali berserah diri kepada Tuhan terkait pernikahannya.

“Namanya manusia, apalagi perempuan di saat seperti itu (ada trust issue), aku menyerahkan lagi ya (kepada Tuhan), aku berdoa, aku juga jujur sama dia,” ucap Lady Nayoan.

Keduanya masih harus menjalani sidang cerai di Pengadilan Negeri Bekasi dengan agenda pembacaan putusan hasil mediasi. Karena keduanya memutuskan untuk rujuk, mediasi nanti menyatakan keduanya berdamai.

“Jadi nanti sidangnya pembacaan putusan hasil dari mediasi ya berdamai,” ucap Lady Nayoan. detik

By PA

Related Post