Ming. Apr 21st, 2024

Premier, City Memipin, Liverpool Menang

By nrlvi Agu 28, 2023 #City #Premuer

Puncak Andalas, Jakarta – Manchester City memimpin klasemen Liga Inggris dengan sembilan poin dari tiga pertandingan.

Erling Haaland dkk menjaga catatan 100 persennya dengan kemenangan 2-1 atas Sheffield United di Bramall Lane, Minggu malam WIB, 27 Agustus 2023.

Menyusul di belakang City, ada empat tim dengan jumlah poin sama. West Ham United, Tottenham Hotspur, Liverpool, dan Arsenal sama-sama mengumpulkan tujuh poin.

Liverpool naik ke peringkat empat usai menang 2-1 atas Newcastle United di St. James’ Park, Minggu (27/8) malam WIB. Bermain dengan 10 orang menyusul kartu merah untuk Virgil van Dijk, The Reds yang kebobolan lebih dulu berbalik menang berkat dua gol Darwin Nunez.

Sementara itu, Manhcester United ada di posisi kedelapan klasemen Liga Inggris dengan enam poin. MU bangkit dengan mengalahkan Nottingham Forest 3-2.

Chelsea akhirnya meraih kemenangan pertamanya di Premier League musim ini dengan mengalahkan Luton Town 3-0. The Blues ada di posisi ke-10 dengan empat poin.

Liverpool

Liverpool bertandang ke markas Newcastle United pada pekan ketiga Liga Inggris 2023/2024, Minggu malam WIB, 27 Agustus 2023. Duel berjalan keras di babak pertama, kartu merah di dapatkan oleh pemain Liverpool.

Virgil van Dijk diusir wasit akibat pelanggarannya kepada Alexander Isak pada menit ke-28. Newcastle menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0 lewat gol Anthony Gordon.

Tampil dengan 10 pemain rupanya tak mengendurkan serangan Liverpool. Tim tamu terbukti bangkit di babak kedua dan sukses membalikkan keadaan.

Darwin Nunez menjadi pahlawan Liverpool lewat dua golnya di menit ke-81 dan ke-90+3. Merseyside Merah mengakhiri duel dengan kemenangan 2-1 atas Newcastle.

Opta mencatat, Liverpool untuk pertama kalinya sejak 2015 bermain dengan 10 pemain akibat kartu merah dalam dua laga beruntun. The Reds memang mengalami nasib serupa pekan lalu saat menjamu Bournemouth.

Alexis Mac Allister dihukum kartu merah akibat pelanggarannya kepada Ryan Christie. Liverpool tetap dapat meraih kemenangan 3-1 atas Bournemouth di akhir laga. detik

By nrlvi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *