Rab. Apr 24th, 2024

Apel Damkar Padang Dipimpin Wawako

By nrlvi Sep 5, 2023 #Apel #Damkar

Puncak Andalas, Padang – Apel Gabungan Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Padang di pimpin oleh Wakil Wali Kota (Wawako) Padang Ekos Albar, di halaman Kantor Dinas Damkar Kota Padang yang berlokasi di Jl. Rasuna Said No.56, Kelurahan Jati Baru, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sumbar,  Senin, 4 September 2023.

Apel tersebut dilaksanakan untuk pegawai yang memasuki purna tugas atas nama Zamzami (58) dan pemberian penghargaan berkinerja baik bulan Agustus .

“Atas nama Pemerintah Kota Padang kami mengucapkan terima kasih atas segala dedikasi dan pengabdian yang telah bapak Zamzami berikan untuk pemerintah dan masyarakat Kota Padang. Kami berharap bapak selalu memberikan keteladanan dan berkontribusi aktif untuk pembangunan Kota Padang,” ucap Wawako.

“Dan kepada para penerima penghargaan sebagai pegawai berkinerja terbaik kami ucapkan selamat atas prestasi yang diraih. Ini tentunya harus menjadi contoh dan motivasi bagi seluruh personil Dinas Damkar Kota Padang, agar selalu memberikan potensi terbaik kita dalam bertugas menjalankan roda pemerintahan dan melayani seluruh masyarakat Kota Padang,” imbuh Wawako.

Selanjutnya Wawako Ekos Albar juga mengingatkan seluruh personil Dinas Damkar Kota Padang untuk senantiasa meningkatkan kemampuan, keterampilan dan kesiapsiagaan diri dalam melaksanakan tugas di lapangan.

“Kami Pemerintah Kota Padang mengapresiasi atas kontribusi dan eksistensi Dinas Damkar Kota Padang selama ini dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Padang. Namun kemampuan kita dalam bekerja sangat diharapkan oleh warga Kota Padang terutama masyarakat yang sedang mengambil musibah. Oleh sebab itu kemampuan kita harus terus ditingkatkan agar kinerja kita semakin baik, dan masyarakat lebih dapat merasakan kehadiran pemerintah di tengah-tengah masyarakat,” pungkas Wawako Ekos Albar didampingi Kadis Damkar Kota Padang Budi Payan. Hum

By nrlvi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *