Rab. Apr 24th, 2024

Polda Bengkulu Amankan Narkoba

By nrlvi Sep 5, 2023

Puncak Andalas, Bengkulu – Subdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda Bengkulu amankan pelaku Narkoba, beberapa waktu lalu.

Pelaku merupakan Warga desa Pulo Geto, Kecamatan Merigi, Kabupaten Kepahiang, J-K (inisial), diduga kuat menyimpan 10 paket narkotika golongan satu jenis sabu di kediamannya.

Menurut keterangan dari Wadir Resnarkoba Polda Bengkulu, AKBP Tonny Kurniawan, penangkapan J-K berlangsung di rumahnya sendiri pada Kamis, 31 Agustus 2023.

Setelah berhasil menjalani penangkapan, polisi melakukan penggeledahan di rumah J-K, yang menghasilkan penemuan 10 paket sabu yang tersimpan dalam lemari kamar miliknya.

“Kita amankan J-K di rumahnya, bersamaan dengan penangkapan J-K, kami juga berhasil mengamankan 10 paket sabu yang tersimpan di dalam lemari kamarnya,” kata Wadir Resnarkoba dalam konferensi pers pada Senin, 4 September 2023.

Perlu diketahui, J-K merupakan residivis dalam kasus narkoba dan baru menghirup udara bebas pada tahun 2016. Menurut pengakuan J-K, ia terpaksa terlibat dalam peredaran sabu karena tergoda oleh potensi keuntungan yang besar.

Dalam kasus ini, J-K akan dihadapkan pada pasal 112 dan 114 UU Narkotika, dengan ancaman hukuman maksimal 10 tahun penjara atau denda sebesar Rp1 miliar. Penangkapan ini merupakan upaya serius dari pihak kepolisian dalam memberantas peredaran narkotika di wilayah Bengkulu. TB

By nrlvi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *