Sab. Jun 22nd, 2024

Wawa Solok, Disdik Tanggung Jawab Besar

By PA Sep5,2023 #Wawa Solok

Puncak Andalas, Solok Kota – Dinas Pendidikan merupakan OPD besar, tanggung jawabnya juga besar maka dari itu kita perlu berkolaborasi dan bekerja sama karena kota solok membutuhkan orang-orang yang peduli untuk membangun kota ini agar lebih baik.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Walikota Solok,Dr.H.Ramadhani Kirana Putra pada apel senin pagi, Dinas Pendidikan Kota Solok, Halaman Kantor Dinas Pendidikan, 4 September 2023.

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan Irsyad, S.Pd, M.Pd beserta jajaran nya.

“Sebagai insan yg membangun pendidikan, mari kita jalankan amanah ini dengan penuh rasa tanggung jawab serta disiplin”Lanjutnya

“Kita sadari masih banyak ekspektasi masyarakat yang belum terwujud, kota kita masih ketinggalan. Namun sedikit demi sedikit kita bersama berjuang mengejar itu. Dengan segala keterbatasan, kita coba kembali meningkatkan segala lini demi terwujudnya Kota Solok Kota Beras Serambi Madinah yang Berkah, Maju dan Sejahtera (Berjuara),”ajak wawako.

“Hal ini sangat membutuhkan kolaborasi dalam dinamika organisasi yang sehat agar kita dapat memberikan motivasi dan semangat dalam mengerjakan tugas”.tutupnya. Eca

By PA

Related Post