Rab. Apr 24th, 2024

China Open, Jepang Kalahkan Indonesia

By nrlvi Sep 6, 2023 #China Open

Puncak Andalas, Jakarta – Tunngal Putri Jepang Akane Yamaguchi singkarkan Putri Kusuma Wardhani di babak pertama China Open 2023.

Bertanding di Changzhou Olympic Sports Center, Rabu (6/9/2023), Putri sempat mengimbangi Akane di awal permainan. Pada gim pertama, kejar-kejaran poin sempat terlihat.

Putri mulai tertinggal di interval gim pertama, dengan skor 9-11. Sampai akhirnya, tunggal Jepang bisa terus meninggalkan pemain Indonesia, dengan merebut kemenangan 21-12.

Pada gim kedua, Putri coba mengimbangi permainan sengit Akane lagi. Beberapa kali pukulan Putri bisa membuat unggulan kedua asal Jepang mati langkah. Putri bahkan bisa merebut interval gim kedua dengan keunggulan 11-10.

Selepas istirahat, Putri menjaga konsistensinya. Kejar-kejaran poin terjadi, bahkan skor sempat sama kuat 18-18.

Namun, Putri tampak kehilangan konsentrasi di poin-poin kritis. Akane bisa merebut tiga poin beruntun, dan menutup gim kedua dengan kemenangan 21-18. Kekalahan dua gim membuat Putri tersingkir di babak pertama China Open 2023.

Kekalahan Putri juga membuat wakil Indonesia di nomor tunggal putri langsung habis. Sebelumnya Gregoria Mariska Tunjung juga kalah melawan Nguyen Thuy Linh asal Vietnam. detik

By nrlvi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *