Sel. Jul 16th, 2024

Polisi Ringkus Pelaku Pencurian Mobil

Puncak Andalas, Bengkulu – Polisi ringkus pelaku kasus dugaan tindak pidana pencurian kendaraan jenis mobil yang tengah berada diwilayah Polres Musi Rawas, Senin, 25 September 2023.

Pelaku terungkap dari adanya informasi dari Tim Opsnal Polres Musi Rawas tentang keberadaan terduga pelaku, sehingga tim kemudian langsung berangkat hingga kemudian berhasil mengamankan saat terduga pelaku berada di rumah kontrakan daerah Srikaton Kecamatan Tugu Mulyo terang Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Juda Trisno Tampubolon, SH, S.IK, MH, melalui Kasi Humas IPTU Sinar Simanjuntak, dalam keterangan tertulisnya.

“melakukan perlawanan saat akan diamankan, petugas kemudian memberikan tindakan tegas terukur terhadap terduga pelaku inisial Ro (25) Warga Kecamatan Sindang Dataran Kabupaten Rejang Lebong” tambahnya lagi.

Hasil pemeriksaan sementara, diketahui bahwa benar Saudara RO telah melakukan pencurian kendaraan jenis mobil di Kabupaten Rejang Lebong bersama rekannya inisial Pa Alias Wo dan Us Alias Su yang telah diamankan di Polsek Taba Penanjung Bengkulu Tengah dan 1 (Satu) orang lagi yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) dan mobil yang dicuri telah dijual seharga Rp. 10.000.000 (sepuluh juta rupiah).

Fakta lain, petugas saat ini masih melakukan penyelidikan terkait pengakuan terduga pelaku yang menyampaikan telah melakukan pencurian kendaraan bermotor sebanyak 9 TKP (Tempat Kejadian Perkara) selama tahun 2023 pungkasnya mengakhiri sembari menyebut pihaknya juga mengamankan barang bukti yang digunakan terduga pelaku dalam melakukan aksinya yaitu 1 (Satu) unit mobil Pick Up Merk MITSUBISI COLT T120S warna hitam dengan nosin 4G15-HX6644 dan noka: MHMU5TU2ECK092707. TB

By PA

Related Post