Jum. Apr 19th, 2024

Putri Ariani Di AGT Sungguh Luar Biasa

By nrlvi Sep 29, 2023 #Putri Ariani

Puncak Andalas, Jakarta – Unggahan Instagram pribadinya, Putri Ariani mengungkapkan rasa syukurnya atas kesempatan yang telah diberikan. Ia juga menegaskan bahwa ini adalah awal baru baginya di dunia musik.

Walaupun bukan menjadi juara, namun perjalanan Putri Ariani di AGT ini sungguh luar biasa dan membawa banyak perubahan untuk kehidupannya.

“Alhamdulillah… @agt @simoncowell @sofiavergara @terrycrews, Heidiklum @howiemandel adalah perjalanan yang luar biasa,” tulis Putri Ariani.

Di akhir perjalannya di AGT 2023 ini, Putri Ariani terlihat mengabadikan momen dengan berfoto bersama seluruh juri dalam acara tersebut, Sofia Vergara, Howie Mandel, Heidi Klum, hingga Simon Cowell.

Dalam kesempatan tersebut, para juri terlihat masih sangat terkesima dengan bakat Putri Ariani. Hal ini terlihat dari para juri yang tidak usai memberi Putri Ariani pujian bahkan sampa acara telah benar-benar berakhir.

“It’s cool, amazing,” tutur Sofia Vergara sambil memeluk Putri Ariani.

Tidak hanya Sofia Vergara, masyarakat Indonesia pun berbondong-bondong memberikan pujian pada Putri Ariani. Mereka juga tidak lupa mengucapkan selamat pada Putri Ariani karena telah berhasil berjuang sampai final di kompetisi bergengsi seperti AGT.

“Bangga luar biasa sama Putri Ariani!” tulisa Najwa Shihab dalam kolom komentar unggahan Putri Ariani.

“Always proud of u Puutriii,” tulis Anneth.

“We all proud of you, Putri Ariani. Thanks You for bringing Indonesia’s name. You’re amazing,” tulis @igu***.

“Yes yes that’s right an amazing new beginning for you! We support you always Putri Ariani! Kita cinta kamu!” tulis @yas***.

Putri Ariani sudah mencuri perhatian banyak orang, khususnya masyarakat Indonesia sejak dirinya hadir di audisi America’s Got Talent 2023. Pada saat itu Putri Ariani tampil membawakan lagu Elton John yang berjudul Sorry Seems to Be the Hardest Word dan lagu pribadinya yang berjudul Loneliness. Berkat dua lagu tersebut, Putri Ariani menerima Golden Buzzer dari Simon Cowell, juri AGT yang terkenal sulit meloloskan peserta.

Putri Ariani kemudian berhasil melaju ke babak semifinal dan final. Di babak semifinal, Putri Ariani membawakan lagu “I Have Nothing” milik Whitney Houston, dan di babak final, Putri Ariani berduet dengan superstar dunia, Leona Lewis.

Pencapaian Putri Ariani di AGT 2023 ini menjadi kebanggaan bagi masyarakat Indonesia. Ia telah membuktikan bahwa talenta Indonesia bisa bersaing di kancah internasional. dt

By nrlvi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *