Sel. Jul 16th, 2024

Puncak Andalas, Jakarta – Asian Games 2023, atlet Bulutangkis Indonesia Anthony Ginting mulus melewati ujian pertama dengan mengalahkan pebulutangkis Taiwan Wang Tzu-wei dua gim langsung.

Ginting menghadapi Wang Tzu-wei di babak 32 besar nomor individual Asian Games 2023 di Lapangan 1 Binjiang Gymnasium, Selasa (3/10) pagi WIB. Ginting melakoni pertandingan selama 49 menit sebelum menang 21-16, 21-11.

Melawan Wang, Ginting mendominasi nyaris di sepanjang pertandingan. Ginting tidak memberikan kesempatan kepada lawan untuk mengembangkan permainannya.

Dengan kemenangan ini, Ginting berhak melangkah ke babak ketiga. Selanjutnya, Ginting akan menghadapi pemenang antara Ahmed Nibal (Maladewa) vs Jason Teh Jia Heng (Singapura).

Selain itu, Ginting semakin menegaskan dominasinya atas Wang Tzu-wei. Gtinting berarti kini memenangi delapan dari 10 pertemuannya dengan Wang, termasuk dalam tujuh pertandingan terakhir.

Anthony Ginting akan berupaya memperbaiki pencapaiannya di Asian Games 2023, setelah pada edisi sebelumnya menyabet medali perunggu. detik

By PA

Related Post