Jum. Apr 19th, 2024

Eka Putra Serahkan Seragam Sekolah

By nrlvi Okt 3, 2023

Puncak Andalas, tanah Datar – Bupati Tanah Datar Serahkan bantuan seragam sekolah kepada 10.200 siswa dan siswi Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) , di Gazebo Indojolito Batusangkar, 2 Oktober 2023.

Bantuan baju seragam secara gratis ini merupakan wujud empati dari Bupati Tanah Datar,  Eka Putra kepada orang tua wali murid, yang mana setiap tahun ajaran baru harus menyediakan baju seragam sekolah untuk anaknya, yang biayanya cukup mahal.

Sekali waktu, sekitar tahun 2022 yang lalu, Eka Putra pernah mendengarkan keluh kesah salah seorang wali murid yang mengeluhkan mahalnya biaya untuk seragam sekolah anaknya yang baru masuk disalah satu sekolah di Tanah Datar.

Dari situ, Bupati  merasa empati dan ingin meringankan beban orang tua wali murid dengan memberikan bantuan baju seragam sekolah secara gratis melalui dana APBD Kabupaten Tanah Datar.

Eka berharap, semoga bantuan baju seragam ini bisa memberikan motivasi bagi siswa dan siswi serta dapat meringankan beban orang tua. Sengaja bantuan ini merata diberikan kepada siswa baru kelas 1 SD dan kelas 7 SMP.

Program ini diawali ketika saat di lapangan dulu ada permintaan orang tua kepada Saya untuk memberikan baju seragam, Alhamdulillah bisa terlaksana tahun ini, sampai Bupati . Pro

By nrlvi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *