Jum. Apr 19th, 2024

Meriah, Malam Bapisah Wako Pdg. Panjang

By nrlvi Okt 9, 2023 #Meriah
16

Puncak Andalas, Padang Panjang – Malam perpisahan, berakhirnya masa jabatan duet kepemimpinan Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano dan Wakil Wali Kota, Drs. Asrul yang digelar di Auditorium Mifan, Minggu malam, 8 Oktober 2023.

Acara dimeriahkan dengan berbagai macam penampilan kesenian.

Kesenian yang disuguhkan di antaranya lukisan on the spot yang dilakukan pelukis Hamzah, puisi dari penyair Sulaiman Juned dan Ubai Dillah Al Anshori.

Ada juga tari kontemporer dari Forum Anak, Home Band, perform artis Minang, Kintani, paduan suara Bundo Kanduang dan PKK Kota Padang Panjang. Serta penampilan Tari Galuik Piriang oleh Sanggar Rangkayo Sati.

Di penghujung acara, juga diisi dengan pemutaran video flashback lima tahun duet kepemimpinan Fadly-Asrul. Semua rangkaian kegiatan tersebut dikemas dengan konsep elegan serta mengesankan.

Sekretaris Daerah Kota Padang Panjang, Sonny Budaya Putra, AP, M.Si selaku Ketua Pelaksana mengatakan kegiatan malam perpisahan ini adalah puncak dari rangkaian acara, menandai berakhirnya masa jabatan duet kepemimpinan Fadly-Asrul.

“Malam perpisahan purnatugas ini merupakan momen yang terpenting sebagai bentuk ucapan terima kasih atas dedikasi dan sumbangsih yang telah diberikan selama lima tahun menjabat sebagai pimpinan daerah di kota ini,” ucapnya. rifki

By nrlvi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *