Jum. Apr 19th, 2024

Polisi Amankan Pencuri Pembatas Tol

By nrlvi Okt 9, 2023 #Polisi
11.30

Puncak Andalas, Sumatera Selatan – Polisi amankan pelaku pencurian besi pembatas Jalan Tol Indralaya – Prabumulih, Kamis, 5 Oktober 2023.

Pelaku nya Seorang pria berusia 27 tahun, Almuya Yusuf, warga Rambang Kuang, Ogan Ilir, kepergok oleh petugas tol yang sedang berpatroli, kata Kapolres Ogan Ilir, AKBP.H.Andi Baso Rahman dalam pesan tertulisnya, beberapa waktu lalu..

Menurutnya, pelaku ketahuan tengah merusak beton pembatas jalan untuk mengambil besi di dalamnya di kilometer 66+600 Tol Indralaya-Prabumulih. Petugas tol berhasil menginterogasi pelaku dan menyita sejumlah barang bukti, termasuk besi behel hasil curian, linggis, dan palu yang digunakan oleh pelaku.

Ternyata, pelaku tinggal tidak begitu jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP), yang menguatkan dugaan bahwa dia mungkin telah beberapa kali melakukan aksinya sebelumnya. Namun, polisi masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut, tambahnya.

Kapolres mengimbau pengelola tol dan masyarakat untuk selalu melapor jika mengetahui aksi pencurian, sehingga dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat bersama-sama. Pelaku akan diproses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku. Tb

By nrlvi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *