Jum. Apr 19th, 2024

Bupati Solsel, Perti Dukung Pembangunan

By nrlvi Okt 11, 2023
08

Puncak Andalas, Solok Selatan – Organisasi Persatuan Tarbiyah Islamiyah( Perti) dapat berkontribusi dalam mendukung percepatan pembangunan. 

Hal ini disampaikan Bupati Solok Selatan H. Khairunas dalam Pengukuhan Pengurus Perti, Perwati, dan Pemuda Perti masa bakti 2023-2028 di Aula Sarantau Sasurambi, Kantor Bupati Solok Selatan, Selasa, 10 Oktober 2023.

Khairunas mengatakan, organisasi Perti yang sudah berdiri sejak sejak 5 Mei 1928 mampu menajamkan visi dan tekad perjuangan untuk bahu membahu mewujudkan kemajuan negara dan daerah.

“Untuk itu, dalam rangka mendukung pelaksanakan pembangunan kedepan, diperlukan sinergi dan kolaborasi dengan seluruh komponen, melalui pola kerja supertim,” katanya.

Bupati berharap, dengan kepengurusan baru ini Perti bisa menjalankan misi tribakti, yakni berkontribusi dalam bidang dakwah, pendidikan, dan amal sosial.

Selain it,  mampu melahirkan berbagai gagasan guna mempercepat kemajuan daerah, berperan untuk menjaga persatuan, kesatuan serta keutuhan umat dan tentunya memberikan kontribusi positif terhadap realisasi program dan kegiatan guna perwujudan visi dan misi Kabupaten Solok Selatan, tambah Bupati.

.

“Khususnya memajukan pendidikan islam, utamanya dalam bidang peningkatan mutu dan kualitas pendidikan pada program satu jorong satu rumah tahfizd,” imbuhnya.

Pengukuhan ini juga turut dihadiri oleh  Wakil Bupati Solok Selatan H. Yulian Efi, Sekretaris Daerah H. Syamsurizaldi, Ketua dan Pengurus Perti, Perwati dan Pemuda Perti Sumatera Barat, Anggota DPD RI sekaligus Ketua Dewan Pembina Perti Sumatera Barat, unsur Forkopimda, Kepala Kantor Kemenag Solok Selatan, Asisten, Staf Ahli, dan jajaran Kepala OPD. Hu

By nrlvi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *