Jum. Apr 19th, 2024

Perundungan Anak Di Sijunjung

By nrlvi Okt 11, 2023 #Kasua Perundungan
12.30

Puncak Andalas, Sijunjung – Kasus penganiayaan disertai dengan perundungan di Kamang Baru, Sijunjung, Sabtu, 30 September 2023 di area Kantor Camat ditangani oleh Polres Sijunjung.

Kasatreskrim Polres Sijunjung AKP Rolindo melalui Kanit PPA Aipda Anton Sudarta, Selasa, 10 Oktober 2023 menjelaskan, Korban, RS (14) seorang pelajar warga Kecamatan Kamang Baru yang dikeroyok oleh beberapa temannya di lokasi tersebut.

Kronologis peristiwa tersebut yang bermula ketika korban tengah berada di kawasan Kantor Camat Kamang Baru bertemu dengan tiga orang temannya yang memeras korban dengan cara meminta uang sebesar Rp15.000 yang ditaruh korban di dalam laci sepeda motor miliknya, tambahnya.

“Jadi, sewaktu didatangi oleh tiga temannya itu pelaku melihat uang korban yang terselip di laci sepeda motor korban, sehingga meminta uang tersebut kepada korban dan korban tidak menyerahkan uang tersebut,” jelas Kanit PPA.

Beberapa saat kemudian korban melihat uangnya sudah tidak ada lagi di tempatnya, kemudian menanyakan tentang uang tersebut kepada Sm, Dv dan Dt. “Selang beberapa saat, korban mendapati uangnya sudah hilang lalu bertanya kepada ketiga temannya tersebut, mereka tidak terima dituduh mencuri uang korban,” lanjutnya.

Salah seorang pelaku Dv langsung memukul kepala korban sebanyak tiga kali dengan tangan kanannya yang berakibat kepala korban menjadi bengkak. Lalu seorang pelaku, Sm menendang dada korban sedangkan Dt berperan dalam memprovokasi perbuatan Sm dan Dv.

“Perbuatan tersebut telah terjadi seringkali dan telah berulang-ulang dilakukan oleh Dv, Sm dan Dt terhadap korban,” ujarnya. Hp

By nrlvi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *