Jum. Apr 19th, 2024

Polres Pesawaran Ringkus Pelaku Curat

By nrlvi Okt 11, 2023 #Polres Pesawaran
10.30

Puncak Andalas, Lampung – Polres Pesawaran ringkus pelaku pencurian dengan pemberatan (Curat), di kediaman, Desa Banjar Negeri, Kecamatan Way Lima, Kabupaten Pesawaran, Lampung, 7 Oktober 2023.

Kasat Reskrim Polres Pesawaran, AKP Supriyanto Husin, S.H., M.H, yang mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubessy, S.H., S.Ik., M.M, menyatakan bahwa keberhasilan dalam meringkus kasus ini adalah contoh nyata komitmen Polres Pesawaran dalam menjaga keamanan masyarakat dan menegakkan hukum dengan tegas.

Supriyanto berharap bahwa penanganan serius terhadap pelaku kejahatan akan menjadi pesan bagi pelaku kejahatan lainnya bahwa mereka tidak akan luput dari pantauan hukum.

Untuk diketahui, Pada saat fajar sekitar pukul 04.30 WIB, rumah seorang warga bernama BM (61) menjadi target aksi kriminal yang mengakibatkan kerugian finansial sekitar Rp. 3.000.000 (Tiga juta Rupiah). Pelaku, yang identitasnya saat itu masih menjadi misteri, menggunakan metode merusak jendela rumah korban.

Dalam upaya yang terencana dengan cermat, pelaku berhasil membawa kabur dua unit ponsel berharga, yaitu satu unit HP Merk VIVO Y01 berwarna Sapphire Blue , serta satu unit HP Merk Samsung Galaxy A03 Core.

Kasus ini menjadi fokus utama Polres Pesawaran, yang segera menggerakkan tim penyelidikannya untuk menemukan pelaku dan memberikan rasa aman kepada masyarakat setempat.

Dengan perjalanan waktu, pada Sabtu, 07 Oktober 2023, sekitar pukul 14.00 WIB, tim Tekab 308 Presisi Polsek Kedondong yang dipimpin oleh Kanit Reskrim AIPTU Joni Ismet.,S.H, berhasil mengungkap kasus ini. Melalui serangkaian penyelidikan yang cermat, tim mendapatkan informasi tentang terduga pelaku yang berada di Desa Banjar Negeri.

Tim Tekab 308 Presisi Polsek Kedondong segera bergerak menuju lokasi tersebut, Dengan tekad dan kerja keras terduga pelaku yang diidentifikasi sebagai RG (22) berhasil ditangkap. Dalam proses interogasi, pelaku mengakui keterlibatannya dalam kasus pencurian dengan pemberatan ini.

Terduga pelaku beserta barang bukti tersebut telah dibawa ke Mapolsek Kedondong untuk penyelidikan lebih lanjut. Polres Pesawaran mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan informasi berharga dalam mengungkap kasus ini. Tb

By nrlvi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *