Sel. Jul 16th, 2024

Pemda Tanah Datar Gelar Rapat Monev

Puncak Andalas, tanah Datar – Pemerintah Kabupaten Tanah Datar gelar rapat Monitoring dan Evaluasi (Monev) pelaksanaan kegiatan program pembangunan triwulan III tahun 2023, yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati setempat, Senin, 23 Oktober 2023.
Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE. MM. mengatakan Rapat Monev sengaja dilakukan guna mengukur efektifitas proses dan hasil pelaksanaan kegiatan secara berkelanjutan yang efektif dan efisien.
“Rapat Monev ini, menjadi instrumen untuk mengukur capaian pelaksanaan anggaran. Apakah, sudah dikerjakan sesuai dengan direncanakan,” ujar Bupati.
Eka Putra menghimbau PA/ KPA/ PPK agar mengambil langkah-langkah strategis untuk percepatan penyelesaian kegiatan sehingga target realisasi diakhir tahun dapat dipenuhi.
“Untuk melakukan Monev rencanakan ketetapan sasaran berbagai program dan kegiatan prioritas, Program Unggulan (Progul) daerah yang merupakan daya ungkit terhadap capaian peningkatan pertumbuhan ekonomi,” ujarnya.
Bupati  berharap pelaksanaan kegiatan tahun 2023 dapat dituntaskan dengan sebaik-baiknya.
” Mudah-mudahan pelaksanaan anggaran di tahun ini, dapat diselesaikan secara maksimal, yang akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat Tanah Datar,” ujarnya.
Hadir pada saat itu, Sekretaris Daerah Tanah Datar Drs. Iqbal Ramadi Payana, M.Si, para assisten, staf ahli, kepala OPD dan camat se Kabupaten Tanah Datar.

By PA

Related Post