Jum. Apr 19th, 2024

Wako Pdg. Panjang Lantik Sekda

By nrlvi Okt 24, 2023 #Wako Pdg Panjang
8
Puncak Andalas, Padang Panjang – Penjabat (Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si melantik Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD), Dr. Winarno, M.E sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Padang Panjang, di Hall Lantai III Balai Kota, Padang Panjang, Senin, 23 Oktober 2023.
Pelantikan tersebut disaksikan, Forkopimda, Pj. Ketua TP-PKK Kota, Sri Hidayani Sonny, S.E. Ak, asisten, staf ahli, kepala OPD, Niniak Mamak, Bundo Kanduang serta orang tua Winarno.
Sonny mengucapkan selamat atas dilantiknya Winarno. Ini bukanlah hal yang mudah, karena kinerja Pj Sekdako setara dengan sekdako defenitif.
“Pj Sekdako ini terpilih bukan hanya sekadar dipilih, melainkan dipilih karena pengalaman, ilmu dan jabatan yang telah dilaluinya selama ini,” kata Sonny.
Ia meminta Winarno agar melaksanakan amanah yang diberikan ini dengan penuh tanggung jawab.
Saat ini, kata Sonny, yang menjadi perhatian pemerintah yaitu penanganan inflasi, ketahanan pangan, penurunan angka stunting dan penurunan angka kemiskinan ekstrem. Semua hal ini tetap terus dijalankan dan ditingkatkan.
“Kami berharap ke depannya Pj Sekdako bisa menjalankan roda pemerintahan dengan baik. Tetap jaga komunikasi dan koordinasi dengan unsur Forkopimda, tokoh agama, tokoh adat, serta masyarakat,” tuturnya.  ci

By nrlvi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *