Rab. Apr 24th, 2024

Sonny, Berikan Pelayanan Terbaik

By nrlvi Nov 2, 2023
8
Puncak Andalas, Padang Panjang – Pegawai pemerintah dengan perjanjian kontrak (PPPK) dapat disiplin dalam bekerja dan berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.
Hal tersebut disampaikan oleh Penjabat (Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si, saat menyampaikan arahan pada Orientasi PPPK Fungsional Guru dan Kesehatan Formasi 2022 di Hall Lantai III Balai Kota, Rabu, 1 November 2023.
Adapun jumlah PPPK yang mengikuti orientasi ini berjumlah 133 orang.
Disebutkannya, orientasi bertujuan untuk memberi pembekalan dan pengenalan tentang tugas jabatan dan fungsi, nilai dan etika termasuk disiplin. Disiplin dalam bertugas menurutnya, hal yang paling penting dalam menjalankan tugas sebagai ASN.
“Bagaimana kita bisa tanamkan di dalam hati agar kita disiplin dalam bekerja. Jadilah pegawai profesional dan ikuti masa pengenalan ini dengan baik sampai selesai,” sebutnya.
Sonny juga menyampaikan, tugas pokok dan fungsi ASN diatur dalam UU No 5 Tahun 2014 tentang ASN. Undang-undang ini harus dipahami PNS dan PPPK. Tupoksi ASN adalah melaksanakan kebijakan publik, sebagai pelayan publik, sebagai perekat dan pemersatu bangsa.
“Mari kerja dengan niat yang tulus membantu tugas Pemko. Segala aturan dipelajari dan dipahami sebagai pedoman, untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.
Sonny juga menambahkan, sebagai ASN kedudukan di dalam masyarakat ditinggikan seranting didahulukan selangkah.
Turut hadir pada orientasi PPPK tersebut, BKPSDM, Kabag Organisasi dan undangan terkait lainnya. rifki

By nrlvi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *