Sab. Jun 22nd, 2024

Eka Putra, Semangat Hafizh Qur’an

By PA Nov20,2023
16
Puncak Andalas, Tanah Datar – Menumbuh kembangkan semangat dalam kegiatan hafizh bukanlah perkara mudah, namun butuh perjuangan.
Hal tersebut disampaikan Bupati Tanah Datar, Eka Putra saat Perayaan Waqaf Ke III Rumah Tahfidz Muwahid Kecamatan Sungai Tarab,  Tanaha Datar, gedung serba guna pasar Sungai Tarab, Minggu, 19 November 2023.
“Karena itu, di kesempatan ini Saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada ustad dan ustazah yang membimbing siswanya, dan orang tua yang sudah mendukung dan mendorong anaknya untuk menjadi penghafal Al Qur’an,” sampai Eka Putra.
Dikatakan Bupati , program yang sejalan dengan Program Satu Rumah Satu Hafiz/Hafizah ini diharapkan para hafiz dan hafizah tidak berhenti untuk belajar Al Qur’an namun terus meningkatkan hafalannya.
“Para hafiz dan hafizah adalah Mahkota Surga untuk Ayah dan Bundanya, maka teruslah meningkatkan dan menjaga hafalannya. Sehingga setidaknya 15 sampai 20 ke depan, Tanah Datar akan dipenuhi generasi penghafal Al Qur’an di berbagai profesi,” sampainya.
Turut hadir Camat bersama Forkopimca Tanah Datar, Wali Nagari Sungai Tarab, tokoh masyarakat, perantau dan undangan lainnya. Hum

By PA

Related Post