Sab. Jun 22nd, 2024

Bejat, Ibu Tiri Aniaya Bacah 4 Tahun

By PA Nov24,2023

Puncak Andalas, Jakarta – Bejat, ibu tiri aniaya bocah perempuan usia 4 tahun di Kelurahan Babakan, Kota Tangerang.

Dugaan penganiayaan tersebut viral di media sosial. Dalam postingan viral terlihat korban mengalami luka lebam di tubuhnya. Dinarasikan korban kerap dikurung di rumah tanpa diberi makan oleh pelaku.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho mengatakan pihaknya sudah menerima informasi tersebut. Ibu tiri korban yang diketahui berinisial NL (38) juga sudah dilaporkan ketua RT setempat ke Polres Metro Tangerang Kota.

“Awalnya pelapor, yakni ketua RT setempat, mendapat informasi dari warga dan pemilik kontrakan telah terjadi tindak penganiayaan terhadap anak di bawah umur. Terduga pelaku adalah ibu tiri korban,” kata Zain kepada wartawan, Jumat, 24 November 2023.

Zain mengatakan saat ini NL sudah diamankan polisi. Saat ini Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Tangerang Kota masih melakukan pemeriksaan terhadap NL.

“Masih dalam pemeriksaan Unit PPA. Terkait fakta kejadiannya masih kita dalami. Kita juga telah koordinasi terkait pendampingan, pemulihan trauma, dan rumah aman untuk korban dengan P2TP2A,” ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku mengakui melakukan tindak kekerasan terhadap anak tirinya. Pelaku mengklaim tega menganiaya anaknya lantaran sulit diingatkan untuk tidak sering ke luar rumah.

“Keterangan sementara, tindak kekerasan tersebut dilakukan karena terduga pelaku kesal, korban sulit diingatkan untuk tidak sering ke luar rumah,” imbuhnya. dt

By PA

Related Post