Sab. Jun 22nd, 2024

DWP Padang Adakan Lomba Mars DWP

By PA Des7,2023
9
Puncak Andalas, Padang – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ke-24, Pengurus DWP Kota Padang gelar Lomba Paduan Suara Hymne dan Mars DWP antar Unsur Pelaksana DWP se-Kota Padang, Rabu, 6 Desember 2023.
Perlombaan yang dilangsungkan di Ruangan Mini Theatre Gedung Bagundo Aziz Chan Youth Centre itu, dibuka secara resmi oleh Ketua DWP Kota Padang Ny. Vanny Andree Algamar.
Juga hadir saat itu Ketua TP-PKK Kota Padang Ny. Genny Hendri Septa selaku Penasihat DWP Kota Padang, Kepala Dinas Pariwisata Kota Padang Yudi Indra Syani dan jajaran serta para Dewan Juri.
Dalam sambutan dan arahannya Penasihat DWP Kota Padang Ny. Genny menyampaikan apresiasi bagi DWP Kota Padang yang menggelar sejumlah kegiatan dalam memeriahkan peringatan HUT DWP di tahun ini.
“Alhamdulillah saya sangat mengapresiasi ibu-ibu semua sangat bersemangat memeriahkan peringatan HUT DWP ke-24 di tahun ini,” imbuhnya.
Melalui lomba Paduan Suara Hymne dan Mars DWP kali ini, Penasihat DWP Kota Padang itu berharap akan semakin meningkatkan tali silaturrahmi serta kepedulian dan kesetiakawanan sosial bagi sesama pengurus, dan anggota DWP Kota Padang selaku organisasi kumpulan istri PNS.
“Selamat memperingati HUT DWP ke-24. Jayalah DWP Kota Padang dan teruslah berkiprah mendukung Pemerintah Kota Padang dan berbuat yang terbaik untuk Kota Padang,” ujar istri Wali Kota Padang itu bersemangat.
Sementara itu, Ketua DWP Kota Padang Ny. Vanny Andree Algamar menerangkan, setelah menggelar Lomba Paduan Suara Hymne dan Mars DWP kegiatan akan dilanjutkan dengan Lomba Table Manner pada Rabu (7/12/2023) bertempat di Hotel ZHM Premiere.
Rangkaian kegiatan akan diakhiri dengan Puncak Peringatan HUT DWP ke-24 Tingkat Kota Padang Tahun 2023 yang dilangsungkan di Hotel ZHM Premire pada Jumat (8/12/2023).
“Untuk Lomba Paduan Suara Hymne dan Mars DWP hari ini diikuti sebanyak 36 peserta dari Unsur Pelaksana DWP se-Kota Padang. Sementara pada Lomba Table Manner nanti rencananya akan diikuti 43 Unsur Pelaksana DWP se-Kota Padang,” terang Ny. Vanny. hum

By PA

Related Post