Sab. Jun 22nd, 2024

Wako Padang Serahkan Bonus Kafilah

By PA Des27,2023
9
Puncak Andalas, Padang – Wali Kota Padang Hendri Septa, serahkan bonus bagi kafilah Kota Padang yang berprestasi di dalam gelaran Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional Tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) ke-40 Tahun 2023. Minggu Malam, 24 Desember 2023.
Reward ini diberikan setelah para kafilah berhasil membawa nama harum Kota Padang dalam lomba keagamaan yang berlangsung selama 11-18 Desember 2023 di Kabupaten Solok Selatan itu.
Mungkin gambar 2 orang, mimbar dan teks
Hendri Septa menyampaikan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Padang mengaku bersyukur dan bangga atas capaian kafilah Kota Padang pada MTQ Nasional Tingkat Provinsi Sumbar ke-40.
“Alhamdulillah kafilah Kota Padang sukses meraih 10 Juara I (emas), 5 Juara II (perak) dan 4 Juara III (perunggu). Selain itu juga ada 2 yang meraih Juara Harapan I, 5 Harapan II dan 9 Harapan III. Bagi kafilah yang meraih Juara I kita berikan reward sebesar 40 juta, Juara II 25 juta dan Juara III 15 juta rupiah. Reward ini diberikan sesuai janji kita sebelumnya,” ungkapnya.
Lebih lanjut Hendri Septa mengaku optimis pada perhelatan MTQ Nasional Tingkat Provinsi Sumbar ke-41 dua tahun mendatang Kota Padang akan kembali menyabet juara umum.
Mungkin gambar 8 orang, mimbar dan teks
“Kota Padang punya banyak qori-qoriah handal. Insya Allah, kita akan bekerja keras memaksimalkannya lagi sehingga bisa menjadi juara umum di MTQN Tingkat Sumbar selanjutnya. Tentunya memerlukan dukungan dari Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kota Padang, Kemenag Kota Padang serta MUI Kota Padang dan unsur terkait lainnya,” pungkas Wako.
Mungkin gambar 6 orang, mimbar dan teks
Hadir mendampingi Hendri Septa unsur Forkopimda Kota Padang, Kepala Kantor Kemenag Kota Padang Edi Oktafiandy serta perwakilan MUI Kota Padang, Sekdako Padang Andree H Algamar yang juga Ketua LPTQ Kota Padang, Kabag Kesra Setda Kota Padang Fuji Astomi dan sejumlah pimpinan OPD terkait di lingkup Pemko Padang. Hm

By PA

Related Post