Sab. Jun 22nd, 2024

Bupati Solsel,OPD Siapkan Kegiatan 2024

By PA Jan15,2024
11
Puncak Andalas, Solok Selatan – Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk melakukan evaluasi kegiatan pada awal tahun 2024.  OPD  untuk terus mempersiapkan kegiatan, baik kegiatan fisik maupun penyiapan administrasi,
Hal tersebut disamaikan oleh Bupati Solok Selatan, H. Khairunas, apel pagi, halaman Kantor Bupati, Padang Aro, Senin, 15 Januari 2024.
Bupati berharap di 2024 ini Kepala OPD dapat memperbaiki kinerjanya masing-masing terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
“Mari kita perbaiki, semakin hari kita perbaiki sebagai pelayan masyarakat,” tegasnya.
Selain itu perbaikan diri dengan bekerja loyalitas dan menjaga kekompakan untuk terus dilaksanakan serta dapat menjalankan tugas dengan ikhlas.
Dalam apel pagi ini, juga diberikan penghargaan kepatuhan terhadap penyelenggaraan pelayanan publik oleh Ombudsmas RI. Instansi tersebut adalah Puskesmas Sangir, Dinas Dukcapil, Dinas Sosial PMD, Puskesmas Sungai Pagu dan Dinas Pendidikan.
Juga diserahkan hasil penganugerahan Kemenpan RB atas hasil pemantauan dan evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik tahun 2023 kepada RSUD Solok Selatan dan Kecamatan KPGD.
Apel turut diikuti Sekdakab Dr. Syamsurizaldi, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD dan jajaran ASN Pemkab Solok Selatan. (DISKOMINF

By PA

Related Post