Sab. Jun 22nd, 2024

TKD Prabowo Bakar Semangat Rakyat

By PA Jan17,2024
15.30

Puncak Andalas, Jakarta – Bakar semangat ribuan orang itulah yang dilakukan oleh Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Sumbar, Andre Rosiade,  di Nagari Gadut, Kecamatan Tilatang Kamang, Agam dalam kampanye yang digelar, Selasa, 16 Januari 2024.

Andre mengatakan suara masyarakat Agam bisa memberikan kemenangan untuk capres-cawapres nomor urut 2 itu untuk Indonesia.

“Ayo kita pilih yang akan menang, insyaallah Prabowo-Gibran. Untuk apa pilih yang akan kalah,” kata Andre, dalam keterangan tertulis, Rabu (17/1/2024).

“Suara kita akan mubazir,” sambungnya.

Andre menyebutkan Prabowo-Gibran berpeluang menang satu putaran pada Pilpres 14 Februari 2024 tersebut. Hal ini dikarenakan hampir semua lembaga survei sudah menempatkan pasangan nomor urut 2 itu di nomor puncak dengan elektabilitas mendekati 50%.

Bahkan, sudah ada beberapa lembaga yang mengatakan tingkat keterpilihan Ketum Gerindra itu sudah melebihi 50%, sebagai syarat satu putaran.

“Insyaallah satu putaran. Karena kita melihat fenomena dan persepsi masyarakat sudah seperti itu,” kata Ketua DPD Gerindra Sumbar tersebut.

“Apalagi juga didukung dengan kinerja kader-kader Gerindra yang terus berada di tengah-tengah masyarakat. Tanpa ragu menjalankan instruksi Pak Prabowo, yaitu membantu masyarakat,” lanjutnya.

Sementara itu Anggota DPR RI Ade Rezki Pratama merasa yakin pilihan masyarakat Kabupaten Agam akan tetap kepada Prabowo dan Partai Gerindra.

“Kami merasa yakin, apalagi sekarang kita lihat apa yang terjadi di nasional, Pak Prabowo berpeluang menang satu putaran. Mari kita di Agam juga memastikan hal itu,” kata Ade Rezki.

Di samping itu, Ketua DPC Gerindra Agam Novi Irwan menyebutkan Agam dan Bukittinggi adalah pusat peradaban Islam dan bangsa Indonesia. Sudah melahirkan banyak tokoh. Bahkan dari 10 pendiri Indonesia 5 berasal dari Agam-Bukittinggi.

“Sekarang kita punya penerusnya seperti Andre Rosiade, Ade Rezki Pratama dan Erman Safar yang semuanya berasal dari Agam-Bukittinggi,” kata Novi yang juga calon kuat Bupati Agam 2024 ini.

Novi memastikan masyarakat Sumbar pasti kembali memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 seperti 2014 dan 2019.

“Karena Pak Prabowo adalah anak kandung Pak Soemitro Djojohadikoesoemo yang lama berjuang di Sumbar. Soemitro adalah sekretaris Sutan Sjahrir, tokoh nasional dari Sumbar,” kata Novi dalam orasi politiknya.

“Semua sudah berjuang untuk Sumbar. Jadi mari kita dukung dan menangkan Prabowo. Mari kita menangkan Gerindra,” imbuhnya.

Senada, Erman Safar yang sedang cuti kampanye dari jabatan Wali Kota Bukittinggi mengatakan 2014 masyarakat Agam dan Bukittinggi akan tetap mempercayakan suara mereka kepada Prabowo dan Gerindra. 2019 kepercayaan bertambah karena sampai menjadi pimpinan DPRD.

“Kader Gerindra bekerja dan membantu rakyat di daerah masing-masing sesuai arahan Pak Prabowo. Semoga 2024 kembali dipercaya,” kata Erman.

“Kami sampaikan, calon Presiden yang pas untuk pembangunan Sumbar adalah Prabowo Subianto,” tutupnya.

Sebagai informasi, dalam kegiatan ini Andre didampingi oleh Caleg DPR RI Dapil Sumbar II Ade Rezki Pratama, Ketua DPC Gerindra Agam Novi Irwan yang juga Ketua DPRD Agam, Ketua DPC Gerindra Bukittinggi Erman Safar, Ketua DPRD Bukittinggi Benny Yusrial, mantan Bupati Agam yang juga Caleg DPRD Sumbar Dapil 3 (Agam-Bukittinggi) Indra Catri dan para Caleg DPRD Agam Dapil 3 (Tilatang Kamang, Palupuah dan Kamang Magek). dt

By PA

Related Post