Jum. Apr 12th, 2024

Nyeleneh Komeng Di Surat Suara

By nrlvi Feb 19, 2024 #Komeng
11.30

Puncak Andalas, Jakarta – Foto nyeleneh di surat suara, komedian Komeng menjadi sorotan pada Pemilu 2024. Pada pesta demokrasi ini, Komeng mencalonkan diri sebagai anggota DPD RI Jawa Barat.

Buntuk dari fotonya yang unik, Komeng pun menjadi perbincangan di jagad maya dan trending topic di lini masa Twitter. Bahkan tak sedikit yang memprediksi Komeng akan lolos menjadi anggota dewan di Senayan.

Seperti di banyak kesempatan, Komeng selalu menyelipkan canda dalam setiap pernyataannya. Begitu juga saat dimintai tanggapan tentang dirinya menjadi trending topic, lantaran fotonya di surat suara yang berbeda dari caleg kebanyakan.

 

Tak Jumawa

Komeng tak menampik banyak rekan-rekannya yang memberikan ucapan karena diprediksi bakal lolos ke Senayan. Namun sementara ini Komeng tak merasa jumawa, mengingat proses penghitungan di KPU belum rampung.

“Ya itu lah. Saya tuh orangnya apa ya, ya biasa aja deh. Hidup nggak usah pusing-pusing banget. Makanya saya suka anggap becanda,” aku Komeng.

 

Raffi Ahmad Pemberi Ucapan Selamat Pertama

Komeng menyebut Raffi Ahmad menjadi orang yang pertama kali memberikan ucapan selamat, tepat di hari pencoblosan. Kepada Komeng, Raffi mengaku telah memberikan hak suaranya kepada sang komedian.

“Gue baru pulang nyoblos, dia bilang ‘bagi nomor Bang Komeng dong’. Padahal Itu nomor gue, kurang ajar kan tuh. Dia cerita nyoblos gue,” kata Komeng.

Periksa Ponsel ke Dokter

Komeng menambahkan, ucapan selamat itu terus berdatangan di siang harinya. Dengan candanya yang khas, ia mengaku sampai ke dokter untuk memeriksa ponselnya yang panas, saking banyaknya pesan yang masuk.

“Pas siang baru deh pada bilang, bang gue nyoblos. ah udah deh, saya ke dokter deh. Handphone nya panas. Saya juga belum menerima selamet mbak karena pada nanyain kan, saya belum berani sebenarnya entar ngomong gini gini,” ucap Komeng. L6

 

By nrlvi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *