Jum. Apr 12th, 2024

Volly Korea, Megawati vs Silva Besok

By nrlvi Feb 20, 2024 #Volly Korea
10.30

Puncak Andalas, Jakarta – Lanjutan liga Volly Korea antara  GS Caltex vs Red Sparks  akan menjadi pertemuan antara Megawati Hangestri Pertiwi kontra Gyselle Silva.

Megawati akan menghadapi tantangan sulit lainnya kontra GS Caltex, Rabu (21/2). Kali ini, penggawa Timnas Voli Putri Indonesia itu harus berhadapan dengan Silva.

Silva bukan sosok yang bisa dianggap remeh. Pevoli asal Kuba itu berstatus top skor Liga Voli Korea yang kini mendekati akhir putaran kelima.

Silva menempati posisi teratas dengan 822 poin. Ia unggul jauh atas opposite hitter IBK Altos, Brittany Abercrombie yang baru mengemas 752.

Banyaknya jumlah poin yang dicetak Silva menunjukkan perannya yang begitu penting buat GS Caltex. Bisa dikatakan, seluruh serangan tim peringkat keempat Liga Voli Korea itu bertumpu pada pevoli berusia 32 tahun tersebut.

Ketajaman pevoli berpostur 190 cm itu akan jadi ujian buat Megawati dan kawan-kawan. Red Sparks dituntut harus bisa tampil bagus dalam bertahan untuk membuat Silva kesulitan mencetak poin.

Selain kemampuan melakukan blok yang dituntut mesti lebih baik, smes-smes keras dari Megawati juga jadi tumpuan harapan Red Sparks. Ini karena pevoli kelahiran Jember, Jawa Timur itu merupakan pencetak poin terbanyak untuk Red Sparks.

Di klasemen top skor Liga Voli Korea, Megawati menempati peringkat keenam dengan 620 poin. Rekan setimnya yakni Giovanna Milana di posisi berikutnya dengan 558 poin.

Laga ini juga akan jadi kesempatan buat Megawati beradu tajam dengan Silva. Jika mampu tampil optimal, potensi Megatron, julukan Megawati, untuk mengalahkan Silva Cs terbuka di laga ini. Cnn

By nrlvi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *