Jum. Apr 12th, 2024

Polres Pasaman Ringkus Pelaku Narkoba

By nrlvi Feb 26, 2024 #Polres Pasaman
10.30

Puncak Andalas, Sumbar – Polres Pasaman, Polda Sumbar ringkus Pelaku Narkoba, di jalan lintas Sumatera medan- Bukit tinggi, di Jorong Alai Kanagarian Gango Mudiak, Kecamatan Bonjol Kabupaten Passaman, Sumbar, Minggu, 18 Februari 2024.

Kapolres Pasaman AKBP Yudho Huntoro Sik, MIK Dalam keterangannya mengatakan Pengungkapan Kasus Narkotika jenis Shabu tersebut berawal dari informasi yang diperoleh oleh petugas Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Pasaman dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki warga Jorong Murni Sontang Nagari Sontang Cubadak bernama Ismail Pgl Mail yang menyimpan narkotika jenis Shabu dan atas informasi dasar tersebut, polisi kemudian melakukan penyelidikan.

Dari tangan tersangka petugas berhasil menyita 2 (dua) paket sedang Narkotika jenis Shabu, 1 (satu) buah Plastik Klip Bening ukuran sedang, satu unit Hand Phone merk Mitto, dan satu unit sepeda motor merk Honda Beat warna Hitam.

Kapolres Pasaman AKBP Yudho Huntoro Sik, MIK menerangkan bawah dari tersangka petugas berhasil  2 (Dua) paket sedang diduga narkotika jenis Shabu yang dibungkus dengan potongan plastik Klip bening yang diberi tanda angka 1 dan 2 tersebut diakui tersangka yang ia jemput dari bukit tinggi,” terang Kapolres Pasaman.

Kepada tersangka yang telah melakukan tindak pidana narkotika golongan I (satu) yang bukan tanamanjenis shabu dikenakan pasal 114 ayat (2) Subs pasal 115 ayat (2) Subs pasal 112 ayat (2) undang undang nomor 35 tahun 2009 tenttang narkotika.

Selanjutnya Kapolres Pasaman AKBP Yudho Huntoro Sik, MIK mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada masyarakat yang telah berkenan memberikan informasi tentang Pengungkapan narkotika jenis Shabu kepada petugas Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Pasaman sehingga kasus ini bisa terungkap .” Tutup AKBP Yudho Huntoro, SIK, MIK. Tb

By nrlvi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *