Rab. Apr 24th, 2024

Wako Pariaman Salurkan Zakat

By nrlvi Feb 26, 2024 #Wako Pariaman
12
Puncak Andalas, Pariaman –Pj Wali Kota Pariaman, Roberia, salurkan zakat program Pariaman Makmur dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Pariaman, Mesjid Nurul Islam Kelurahan Jalan Kereta Api, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Jum’at sore, 23 Februari 2024.
“Melalui zakat, kita berbagi dengan para mustahik, para penerima zakat, baik berbagi rezeki, berbagi rasa persaudaraan, berbagi ibadah, berbagi kebahagiaan, terlebih sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan,” ujar Roberia yang didampingi Staf Ahli, Sadrianto dan Kadis Sosial, M. Roem.
Lebih lanjut ia mengatakan bahwa keberadaan BAZNAS sebagai lembaga pemerintah non struktural, merupakan instrument untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi pelayanan dalam pengelolaan zakat, serta untuk meningkatkan manfaat zakat untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat sekaligus penanggulangan kemiskinan di daerah kita, ucapnya.
“Berbagai program BAZNAS Kota Pariaman, yang telah dilaksanakan selama beberapa tahun terakhir ini, patut kita berikan apresiasi yang tinggi, karena sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat penerima,” ungkapnya. Hum

By nrlvi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *