Jum. Apr 12th, 2024

Dam Truk Tabrak Rumah Di Bengkulu

By nrlvi Feb 28, 2024 #Dam Truk
13.30

Puncak Andalas, Lampung –  Dum Truk  menabrak teras rumah Wahyu yang beralamat didesa Paninjau Kec Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara, Bengkulu, sekitar pukul 10.30 Selasa, 27 Februari 2024.

Kapolsek Batik Nau Iptu Deni Mashuri, S.H menerangkan, Kecelakaan Tunggal mobil Dum Truk di kendarai Adang Kurniawan (19) warga Desa Padang Bendar yang menabrak teras rumah Wahyu yang beralamat didesa Paninjau Kec Batik Nau Kab bkl Utara.

Kapolsek Batik menambahkan, bermula, saat Truk berkecapatan tinggi beriringan dengan truk didepannya, secara tiba tiba truk berwarna hijau yang di kemudikan oleh sdra Adang menabrak truk didepannya dan di banting setir kekiri sehingga menabrak rumah warga bagian teras dan alhamdulilah atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.pungkas Kapolsek Batik Nau.

Setelah kejadian mengakibatkan rumah sdra Wahyu mengalami kerusakan yang cukup parah, dan akibat kejadian tersebut kerugian sdra Wahyu belum bisa di tafsirkan.

Akibat kejadian itu Dum Truk terperosok didepan rumah warga dan sulit untuk di evakuasi.

Setelah kejadian demi mencegah hal-hal yang tidak di inginkan sopir di amankan kekantor Polsek Batik Nau dan akan di lakukan mediasi untuk mencari titik temu. Tutup Iptu Deni Mashuri, S.H. Tb

By nrlvi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *