Kam. Jul 25th, 2024

Hendri Septa, Padang Bagoro”Bersih”

9
Puncak Andalas, Padang -Padang Bagoro” merupakan upaya Pemerintah Kota Padang, untuk menggerakkan dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan dimulai dari keluarga.
Hal tersebut disampaikan oleh Wali Kota Padang, Hendri Septa pada penyerahan piagam penghargaan dan hadiah kepada tiga Rukun Tetangga (RT) yang terbaik dalam pelaksanaan Program Padang Bagoro, Januari 2024, di Aula Bagindo Aziz Chan, Balaikota Aie Pacah, Selasa, 27 Februari 2024.
Alhamdulillah Padang Bagoro ini berjalan dengan semarak dan disambut antusias warga se-Kota Padang. Semoga upaya ini menjadikan Kota Padang sebagai kota yang bersih dari sampah, terjaga keasrian lingkungannya dan terhindar dari hal-hal yang tak diinginkan, tambahnya.
Untuk diketahui , terpilih sebagai Juara 1 RT 3 RW 5 Kelurahan Ujung Gurun Kecamatan Padang Barat mendapatkan piagam dan uang tunai senilai Rp. 1.250.000. Juara 2 diraih RT 3 RW 1 Kelurahan Lolong Belanti Kecamatan Padang Utara mendapatkan reward uang tunai senilai Rp. 750 ribu serta piagam, dan juara 3 dikunci RT 1 RW 1 Kelurahan Bungus Barat Kecamatan Bungus Teluk Kabung mendapatkan uang tunai senilai Rp. 500 ribu dan piagam.
Turut hadir mendampingi Hendri Septa dalam penyerahan ini, Sekretaris Daerah Kota Padang Andree Algamar, Inspektur Arfian, para Asisten dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Padang Fadelan Fitra Masta.

By PA

Related Post