Jum. Apr 12th, 2024

Laki Laki Idaman Shaloom Razade

By nrlvi Feb 28, 2024 #Laki Laki Idaman
11.30

Puncak Andalas, Jakarta -Anak Wulan Guritno, Shaloom Razade terbilang cukup menutup rapat-rapat kehidupan asmara. Tak ada yang tahu apakah  itu sudah punya kekasih atau belum.

Namun yang pasti, Shaloom punya kriteria idaman untuk dijadikan teman hidup. Salah satu yang menjadi sorotannya ialah pria itu harus sefrekuensi suka berlibur.

“Satu frekuensi. Kalau aku suka travelling, hard worker, honest. And they have to be funny,” ujarnya saat berbincang lewat aplikasi video, kemarin.

Wulan Guritno yang ada di situasi yang sama ditanya perihal jalinan asmara Shaloom Razade. Ia mengaku tipe orang tua yang membebaskan anaknya untuk urusan tersebut, tapi tetap mengawasi.

“Namanya hati kita nggak bisa atur ya. Kan ada tahapan-tahapan nih, aku juga mengalami, semua mengalami, SD sudah mulai tertarik, tertarik koridor zaman SD.

“Tapi kan kalau yang suka-sukaan, cinta monyet juga kan SD juga sudah ya, paling aku bisa mengawasi,” lanjutnya.

Wulan mengaku akan selalu menjadi tempat Shaloom Razade dalam berbincang soal asmara. Ia tak sungkan memberi saran, meski dirinya tahu tiap orang bakal beda-beda pengalaman yang terjadi.

“Aku pengalaman SMP Shaloom sudah dekat sama cowok yang belum seperti itu, behaviour-nya belum seperti itu. Aku sebagai ibu menjembatani. Tapi anak tuh beda-beda loh pengalamannya,” katanya.

Wulan Guritno mengatakan menerapkan pola asuh anak terbuka. Ia pun selalu punya cara berbeda dalam menyampaikan pesan ke Shaloom Razade terkait apa pun.

“Mungkin dari aku dulu ya, kita tuh harus terbuka. Maksudnya aku orang tua, Shaloom anakku, aku ibunya. Kalau berpegang Shaloom anakku, aku ibunya tidak akan berkembang juga selama aku dibesarkan hidup di era aku nggak bisa juga, dengan mendengarkan kita berkembang juga. Kita harus terbukalah,” ujar Wulan.

“Yang pasti informatif (kalau saling menyampaikan pesan). Seinformatifnya dikemas seentertaining mungkin, nggak hanya membosankan, we also have fun,” sahut Shaloom. dt

By nrlvi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *