Rab. Apr 24th, 2024

Volly Korea, GS Caltex Kalah Telak

By nrlvi Feb 29, 2024
9.31

Puncak Andalas, Jkarta – GS Caltex Seoul KIXX mengalami kekalahan telak saat menghadapi pemuncak klasemen, Suwon Hyundai E&C Hillstate pada lanjutan putaran keenam Liga Voli Korea 2023-2024.

Bertanding di Stadion Indoor Suwon, Rabu (28/2/2024), GS Caltex kalah dengan skort 0-3 (19-25, 21-25, 23-25).

Pelatih GS Caltex, Cha Sang-hyun mengungkapkan kekecewaannya terhadap penampilan outside hitter, Kang So-hwi.

Pada laga ini, Gyselle Silva mencetak 30 poin, namun kemampuan mencetak poin tidak datang dari outside hitter, yang menjadi masalah. Yoo Seo-yeon, yang memasuki set ketiga sebagai pemain pengganti, mendapat 6 poin, dan Darin Pinsu-wan mendapat 5 poin.

“Performanya tidak buruk selama latihan. Pada akhirnya, seburuk apa pun kondisinya, pemain harus aktif bergerak di lapangan dan menunjukkan apa yang dimilikinya,” kata Cha dilansir dari The Spike.

“Jika Anda menilai hanya dengan melihat pertandingan hari ini, itu adalah penampilan yang tidak dapat dinilai. ”

“Sebagai pelatih, saya tidak punya apa-apa untuk dikatakan. Saya rasa dia perlu banyak berefleksi untuk menjadi andalan tim dan andalan timnas,” ucap pelatih yang baru saja menjalani pemulihan dari operasi siku itu.

Kang So-hwi berhak menjadi agen bebas setelah musim ini.

“Tidak peduli seberapa baik orang-orang di sekitarnya, dia sendiri tidak akan baik-baik saja. Bahkan jika dia terpengaruh oleh agen bebas, dia pada dasarnya harus menjadi andalan tim. Dia memahami kesulitannya,” tutur Cha.

“Saat berhadapan dengan Hillstate Sohwi mengalami kesulitan dibandingkan anggota tim lain.” Bl

By nrlvi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *