Jum. Apr 12th, 2024

7 Atlet Sepatu Roda Ikuti Kejuaraan

By nrlvi Mar 1, 2024
11
Puncak Andalas, Pariaman – Tujuh (7) orang atlet sepatu roda asal Kota Pariaman akan mengikuti kejuaraan internasional sepatu roda “Cabaran Kasut Roda Speed Terbuka Melaka 2024 di Stadium Tun Fatimah, Melaka, Malaysia yang akan dilaksanakan tanggal 1 s/d 3 Maret 2024.
Penjabat (Pj) Walikota Pariaman, Roberia didampingi Ketua KONI Kota Pariaman, Edison TRD beserta pengurus Perserosi secara resmi melepas atlet di ruang kerja walikota, Balaikota Pariaman, Rabu, 28 Februari 2024.
“Hari ini kami lepas secara resmi atlet sepatu roda Kota Pariaman untuk berlaga di kejuaraan internasional sepatu roda di Melaka, Malaysia. Semoga diberikan hasil yang terbaik ,” kata Pj Wako Pariaman, Roberia.
Ia mengatakan bahwa Pemko Pariaman terus memberikan dukungan penuh untuk seluruh cabang olahraga termasuk sepatu roda.
“Kita berharap para atlet dapat memberikan hasil yang terbaik, serta dapat mengharumkan nama Kota Pariaman di kancah internasional ,” harapnya.
Ketua KONI Kota Pariaman, Edison TRD mengatakan, kondisi atlet kita sudah sangat siap untuk mengikuti kejuaraan internasional maret mendatang.
“Selain mengikuti Melaka Open 2024, atlet sepatu roda Kota Pariaman khususnya Sumatera Barat juga sedang bersiap untuk mengikuti PON Aceh-Sumut pada September 2024 mendatang ,” tuturnya.
Berikut daftar 7 orang atlit sepatu roda Kota Pariaman yang akan berlaga di Malaysia diantaranya, Salsabila Ghina Fitria (16), Gladys VDM (13), Aisha Rafani Shalenda (😎, Hana Fatihatul Aulia (14), Anugrah Darmawan (11), Alfareza Darmawan (7) dan Cory Darya. Erwin

By nrlvi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *