Rab. Apr 24th, 2024

Beselingkuh, Istri Potong Kelamin Suami

By nrlvi Mar 1, 2024
14.30TKP

Puncak Andalas, Sumatera Selatan –  Suami berselingkuh, seorang istri di Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan, memotong penis suaminya.

Polisi mengungkap kronologi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ini.

Dilansir detikSumbagsel, suami itu bernama Rian Hidayat (33). Penisnya dipotong istrinya sendiri, LY (33). Kasi Humas Polres Musi Banyuasin (Muba) AKP Susianto mengungkapkan peristiwa itu terjadi di rumah korban di Desa Simpang Bayat, Kecamatan Bayung Lencir, Muba, pada Jumat (23/2) sekitar pukul 05.00 WIB.

Saat itu korban tengah tertidur pulas. Tiba-tiba pelaku LY emosional melihat suaminya tidur.

Diduga dia sudah lama menyimpan kecemburuan karena Rian kerap berselingkuh dan baru-baru ini ketahuan. LY pun mengambil sebilah senjata tajam dan langsung memotong penis korban.

“Diduga cemburu korban selingkuh dan saat itu korban sedang tidur, pelaku, yang merupakan istrinya, langsung begitu saja memotong alat kelamin korban,” kata Susianto dilansir detikSumbagsel, Kamis (29/2/2024).

Korban Rian sontak terbangun dan berteriak kesakitan. Dia panik mendapati penisnya sudah terpotong. Setelah itu, LY dikabarkan kabur. Sementara itu, korban langsung diberi pertolongan pertama oleh warga dan dilarikan ke RSUD Bayung Lencir. Dt

By nrlvi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *