Jum. Apr 12th, 2024

Megawati dan Gia Cetak Rekor

By nrlvi Mar 1, 2024 #Megawati dan Gia
8

Puncak Andalas, Jakarta – Cetak rekor Megawati Hangestri Pertiwi dan Giovanna Milana karena menjadi satu-satunya pemain asing dalam satu tim yang masuk daftar 10 besar top skor Liga Voli Korea.

Megawati dan Gia, sapaan akrab Giovanna, jadi senjata andalan penghasil poin milik Red Sparks. Keduanya begitu produktif mendulang poin di setiap pertandingan.

Megawati menempati posisi keenam dalam daftar top skor dengan 676 poin. Gia yang belakangan terus menanjak performanya membuntuti di posisi kedelapan dengan 632 poin.

Posisi pertama dalam daftar top skor masih ditempati andalan GS Caltex, Gyselle Silva dengan 905 poin. Ia dbuntuti Vanja Bukilic (Hi Pass) yang menorehkan 847 poin.

Menariknya Megawati dan Gia sama-sama berstatus pemain asing. Megatron, julukan Megawati, direkrut dengan status pemain asing Asia sedangkan Gia berstatus pemain asing.

Keduanya juga baru direkrut Red Sparks pada awal musim ini. Berkat proses adaptasi yang baik, keduanya bisa memberikan dampak signifikan bagi permainan Red Sparks.

Red Sparks kini sudah tidak terkalahkan dalam lima pertandingan beruntun. Tim asuhan Ko Hee Jin pun kini nyaman di posisi tiga klasemen.

Red Sparks telah mengoleksi 56 poin dari 32 pertandingan. Megawati dan kawan-kawan unggul delapan poin atas GS Caltex yang berada di peringkat empat klasemen Liga Voli Korea. CNN

By nrlvi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *