Rab. Apr 24th, 2024

Artis Yang Gagal Jadi Legislatif

By nrlvi Mar 13, 2024
10.30

Puncak Andalas, Jakarta – Sudah berjuang danmegelontorkan dana taksedikit puluhan artis nyaleg tetap gagal.
detikHOT akan membahas tema soal para selebritas yang baru pertama kali mencoba jadi caleg.

Namun, nasib berkata lain. Meski sudah menggelontorkan dana tak sedikit hingga kehilangan aset, tapi nasib belum berpihak untuk membawa mereka menjadi anggota dewan di Senayan.

Ada Dede Sunandar yang sudah rela menjual dua mobilnya, tak menyangka ternyata belum berjodoh menjadi anggota dewan. Dede Sunandar yang maju jadi caleg DPRD Provinsi, diperlihatkan meski kehadirannya secara langsung seolah diterima sangat baik, tapi perolehan suara jauh di luar ekspektasi.

“Dukanya pas lihat presentase, lihat masyarakat banyak. Tapi, pas lihat cuma 11 apa 10,” kata Dede Sunandar.

Belum lagi ketika keluarganya harus mendengar omongan tetangga. Dede Sunandar merasa kasihan.

Ada juga Anisa Bahar yang sudah gelontorkan miliaran rupiah, tapi tetap gagal. Mengaku tidak kapok, Anisa Bahar tak masalah sudah gelontorkan miliaran rupiah.

Meskipun peluang Anisa Bahar lolos ke Senayan kecil, dia tidak kapok. Anisa Bahar disebut sudah menggelontorkan dana sekitar Rp 5 miliar.

“Nggak (kapok), cuma harus dipertimbangkan dalam memilih dapil yang tepat aja,” kata Anisa Bahar di daerah Tendean, Jakarta Selatan.

Begitu juga dengan Bedu dan Ramzi punya cerita sendiri tentang kenyataan yang harus mereka terima saat pertama kali maju jadi caleg.

Simak terus cerita mereka di detikHOT hari ini soal cerita para selebritas yang baru pertama kali nyaleg, tapi terancam gagal ke Senayan. dt

By nrlvi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *