Jum. Apr 12th, 2024

Pasca Banjir, Kadis Pessel Pantau Nakes

By nrlvi Mar 13, 2024 #Pasca Banjir
14

Puncak Andalas, Pesisir Selatan – Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pesisir Selatan, Intan lakukan pemantauan kesiapsiagaan Tim Kesehatan ke wilayah kerja Puskesmas Surantih dan Puskesmas Kayu Gadang, Kecamatan Sutera, Selasa, 12 Maret 2024.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pesisir Selatan mengatakan, pemantauan itu sekaligus pendampingan Tim IDI Kabupaten Pesisir Selatan dalam rangka penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir di daerah itu.

Dikatakan, untuk Posko Kesehatan Puskesmas Surantih ada sebanyak 5 buah, diantaranya adalah IGD Puskesmas Surantih,  Kantor Walinagari Surantih, Pustu Ampiang Parak, Poskes Penyebrangan, dan Poskes Koto Baru.

Sementara Posko Kesehatan Puskesmas Kayu Gadang ada 4 buah diantaranya adalah IGD Puskesmas Kayu Gadang, Posko Kayu Gadang,  Posko Ampalu dan Posko Kayu Aro.

“Alhamdulillah semangat tenaga kesehatan (Nakes) dalam pelayanan kesehatan dan antusias masyarakat cukup baik untuk datang ke Poskes, terkait dari penyakit yang timbul pasca banjir,” katanya. Hum

By nrlvi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *