Sab. Jun 22nd, 2024

Kiky Saputri Keguguran

By PA Mar18,2024 #Kiky
10.30

Puncak Andalas, Jakarta – Kiky Saputri syok berat karena baru pertama hamil langsung keguguran.  Muhammad Khairi mengaku susah menerima kenyataan dan merasa mendadak dapat tekanan.

Setelah mengetahui Kiky Saputri keguguran, pasangan selebritas ini sempat cekcok karena mental terjun bebas. Pasalnya, impian mendapat momongan dalam hitungan bulan mendadak sirna.

“Dari masa down, ada cekcok kita berdua mungkin karena mental kita berdua masing-masing. Namanya lagi dapat musibah, tiba-tiba dapat tekanan, penyesalan kenapa kita begini tapi itu kan jalan dari Tuhan,” kata Muhammad Khairi.

 

“Awalnya kenapa enggak mau kita up karena kita share-nya kebahagiaan saja. Makin lama kayaknya akan jadi masalah juga kalau kita enggak kasih tahu,” Kiky Saputri menambahkan.

Melansir dari kanal YouTube Kiky Saputri, Minggu (17/3/2024), bintang film Imperfect mengaku tak mudah melewati fase keguguran. Ia berupaya melakukan penerimaan diri.

2,5 Bulan

Selain itu, Kiky Saputri mengingat ada banyak teman baik yang menunggu kabar seraya melantun doa. Inilah yang membuat mentalnya perlahan bangkit dan berani bersuara soal apa yang sebenarnya terjadi.

“Jadi sebenarnya sebulan lalu itu, tepat di 2,5 bulan itu aku mengalami keguguran. Penyebab pastinya ada, ditambah juga faktor lain. Kecapaian. Aku pikir selama ini aku kuat, aku kerja sana-sini masih (bisa),” akunya.

 

Di Dalam Perutku Tak Sekuat Aku

Keguguran membuatnya belajar banyak hal. Khususnya, mendengarkan tubuh sendiri. Kiky Saputri mulanya mengira bahwa kondisi fisiknya baik-baik saja. Padahal tidak.

“Ternyata di dalam perut aku enggak sekuat aku. Jadi, pelajaran penting pelajaran berharga buat aku. Karena aku memang workaholic,” Kiky Saputri menjelaskan didampingi suami. L6

By PA

Related Post