Rab. Apr 24th, 2024

Donny Kesuma Meninggal

By nrlvi Mar 20, 2024
12.30

Puncak Andalas, Jakarta – Selebritis Donny Kesuma embuskan nafas terakhirnya di RS Primaya, Bekasi, Jawa Barat, Selasa, 19 Maret 2024. Saat ini, jenazah tengah semayamkan di rumah duka yang berlokasi di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Ghassaan anak kedua Donny Kesuma mengumumkan kalau ayahnya bakal dimakamkan pada hari ini, Rabu (20/3/2024) di TPU Tanah Kusir.

“Pemakaman ayah rencananya di TPU Tanah Kusir,” ujar Ghassaan Kesuma saat ditemui di rumah duka di perumahan Galaxy, Bekasi, Jawa Barat, Selasa, 19 Maret 2024 malam.

Meski begitu, Ghassaan enggan berkomentar banyak karena proses pemakaman tengah diurus sehingga ia belum mengetahui hasilnya.

Donny Kesuma

Donny Kesuma akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir (Foto: Instagram/donnykesumaofficial)

 

“Belum tau jam berapanya cuma memang rencana dimakamkan di Tanah Kusir,” jelas Ghassaan.

Sebagaimana diketahui, kabar duka ini pertama kali diungkapkan oleh artis Ferry Maryadi di akun Instagramnya. Dalam unggahannya, Ferry mengucapkan salam perpisahan kepada Donny Kesuma melalui akun Instagramnya.

“Semoga khusnul khotimah kang Don,” tulis Ferry Maryadi dikutip dari akun @kangferrymaryadi, Selasa (19/3/2024).

Semenetara itu, Donny sendiri sudah sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Kawasan Bekasi sejak 16 Maret lalu. Hal itu dilakukan lantaran ia mengalami lemah jantung. Oz

By nrlvi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *