Rab. Apr 24th, 2024

Indonesia vs Vietnam Hari Ini

By nrlvi Mar 21, 2024
16

Puncak Andalas, Jakarta – Kualisifikasi Piala Dunia 2026 Indonesia vs Vietnam, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis malam pukul 20.30 WIB, 21 Maret 2024.

Prediksi susunan pemain Indonesia vs Vietnam bisa dilihat di sini. Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On berpeluang besar untuk menjadi starter.
Beberapa pilar Indonesia tak bisa memperkuat tim karena cedera. Jordi Amat, Elkan Baggott, dan Yance Sayuri.

Absennya Jordi dan Baggott pada pertandingan bisa ditutupi dengan hadirnya Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On. Sementara itu, Yance Sayuri tak masuk ke skuad Piala Asia 2023 juga karena cedera.

Di pos penjaga gawang, Nadeo Argawinata sepertinya akan menjadi pilihan utama Shin Tae-yong untuk duel Indonesia dengan Vietnam. Berkaca pada lima pertandingan Indonesia dengan Vietnam sebelumnya, Shin Tae-yong selalu mengusung skema 5-4-1.

Kalau nanti malam Shin Tae-yong memakai tiga bek, Idzes, Sandy Walsh, dan Rizky Ridho yang berpeluang tampil untuk Indonesia. Sementara untuk sisi kiri dan kanan pertahanan, Asnawi Mangkualam dan Nathan Tjoe-A-on mempunyai kans besar tampil.

Barisan Gelandang bisa diisi oleh Justin Hubner, Ivar Jenner, Marselino Ferdinan, dan Rafael Struick. Pos penyerang tengah diserahkan pada Dimas Drajad.

Formasi 5-4-1 besutan Shin Tae-yong bisa berubah menjadi 3-4-3 saat menyerang. Asnawi dan Nathan akan naik menjadi gelandang kanan dan Kiri, Sementara Marselino dan Struick maju menjadi winger.

Prediksi Susunan Pemain

Indonesia: Nadeo Argawinata, Asnawi Mangkualam, Sandy Walsh, Jay Idzes, Rizky Ridho, Nathan Tjoe-A-on, Justin Hubner, Ivar Jenner, Marselino Ferdinan, Rafael Struick, Dimas Drajad. dt

By nrlvi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *