Rab. Apr 24th, 2024

Volly Korea, Spiders vs RS Hari Ini

By nrlvi Mar 22, 2024 #Volly Korea
9.30

Puncak Andalas, Jakarta -Semifinal atau playoff pertama Liga Voli Korea 2023/2024, berlangsung Jumat, 22 Maret 2024 antara Pink Spiders akan melawan Red Sparks

Berikut jadwal Pink Spiders vs Red Sparks di playoff Liga Voli Korea.

Duel Pink Spiders vs Red Sparks akan digelar di di Samsan World Gymnasium. Pertandingan tersebut dimulai pada pukul 17:00 waktu Indonesia.

Pertandingan pertama ini akan krusial bagi kedua tim. Pemenang dalam laga pertama itu akan memiliki modal penting untuk semifinal kedua yang digelar di kandang Red Sparks di Chungmu Gymnasium, Minggu (24/3).

Pink Spiders dalam posisi lebih diunggulkan ketimbang Red Sparks. Penampilan Pink Spiders dengan trisula Kim Yeon Koung, Reina Tokoku, dan Willow Johnson lebih stabil.

Sementara, saat ini Red Sparks kehilangan kapten andalan Lee So Young yang cedera pergelangan kaki kiri. Red Sparks sempat menang 3-2 atas Pink Spiders meski tanpa Lee So Young di putaran pertama. Akan tetapi hal itu bukan jaminan untuk saat ini, lantaran setelah itu Red Sparks terpuruk di putaran dua.

Situasi bisa berbeda apabila Lee So Young bermain. Bersama Lee So Young, Red Sparks tampil impresif dengan meraih tujuh kemenangan beruntun, salah satunya menggebuk Pink Spiders 3-1 di putaran enam.

Tanpa Lee So Young, pelatih Ko Hee Jin harus memutar otak. Saat ini Pink Spiders unggul dalam segala aspek, termasuk mendominasi rapor pertemuan musim ini dengan empat kali menang dan dua kali kalah.

Pekerjaan rumah Ko Hee Jin makin berat lantaran dalam dua pertandingan terakhir di musim reguler masih kesulitan mencari pengganti Lee So young.

Sejarah mencatat, di divisi wanita dalam 17 playoff terakhir, tim yang memenangkan semifinal pertama akan lolos ke final guna memperebutkan gelar juara Liga Voli Korea.

Jadwal Pink Spiders vs Red Sparks di Semifinal Liga Voli Korea:

Pink Spiders vs Red Sparks/ Samsan World Gymnasium/ Pukul 17:00 WIB. Cn

By nrlvi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *